Site icon TRAX

The Hunger Games : Catching Fire 2013

Jennifer Lawrence kembali berpetualang di The Hunger Games ke-75

Anak Trax udah nonton film The Hunger Games sebelumnya? Kali ini petualangan Katniss Everdeen dimulai lagi. Setelah ia memenangkan 74th Hunger Games, ia kembali ke rumah dengan aman. Namun kemenangan artinya dia harus meninggalkan keluarga dan teman-teman dekatnya. Di saat itu pula, 75th Hunger Games digelar. Dan dia harus kembali berpetualang di arena baru.

 

The Hunger Games: Catching Fire adalah sebuah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh Francis Lawrence, diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Suzanne Collins, yang merupakan sekuel dari film The Hunger Games (2012) yang disutradarai oleh Gary Ross. Film ini diproduseri oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt, serta dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, dan Donald Sutherland.

Di film ini, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) menjalankan Victory Tour di seluruh distrik di Panem. Di dalam tour ini mereka melihat bahwa kemenangan mereka di The Hunger Games ke-74 menginspirasi pergerakan dari masyarakat Palem untuk melawan Capitol. Hal ini membuat Presiden Coriolanus Snow (Donald Sutherland) mulai memikirkan cara untuk menyingkirkan Katniss sekaligus ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa ia masih berkuasa.

Film produksi Lions Gate berdurasi 2 jam 26 menit ini mengambil lokasi shooting di tiga kota yaitu Oahu – Hawaii, Atlanta – Georgia, dan Ringwood State Park – New Jersey.  Anak Trax juga bakal ngeliat kerennya scene-scene di film ini karena sebagian besar adegan diambil dengan menggunakan tiga kamera IMAX 15 perf/65mm.

Berikut trailer dari The Hunger Games: Catching Fire.

Seperti apa aksi Jennifer Lawrence di film keduanya? Saksikan di bioskop terdekat mulai tanggal 22 November 2013.

Exit mobile version