Site icon TRAX

The gladiator effects

Anak Trax, mau terlihat simple namun tetap terlihat stylist? Coba deh gunakan sepatu sandal dalam menunjang penampilan kalian.

Mengingat cuaca Jakarta yang lumayan panas, item fashion ini cocok banget nih digunakan untuk santai, hangout bahkan ke acara resmi.

Look! Simple namun tetap membuat kalian terlihat stylist, kan.

Alas kaki ini sendiri awalnya digunakan oleh bangsa Romawi kuno, terutama para gladiator. Pada saat itu, sepatu sandal terbuat dari bahan kulit dan sol tebal yang terinspirasi dari masyarakat Mesir, yang pertama kali membuat sandal dari kayu dan daun papirus.

Dan, sekarang sepatu sandal kembali menjadi trend, khususnya di kalangan kaum cowok. Selain itu brand-brand streatwear seperti Topman, Zara, H&M dan Aldo turut mengkampanyekan item fashion ini dalam lookbook mereka.

Padukan sepatu sandal jenis cross over strap dengan tees simple dan jeans akan membuat tampilan tetap stylist

Sepatu sandal sendiri memiliki 3 jenis model yaitu, Gladiator Sandals, Cross Over Strap dan Two Strep. Untuk tampilan yang simple coba kalian gunakan sandal model two strep yang dipadukan dengan tees polos juga jeans. Bisa juga ditambahkan dengan aksesoris pelengkap, seperti snap bag dan jika kalian mau tampil beda padukan item ini dengan celana pendek atau bermuda pants.

Untuk hangout padukan sepatu sandal jenis gladiator dengan leather jacket dan cropped pants

Untuk tampilan hangout kalian bisa coba pasangkan sandal jenis gladoator dengan sweater, atau tees polos yang ditambah dengan boomber jacket atau leather jacket, kemudian dipadukan dengan cropped trosures. Jika untuk acara resmi tambahkan blazer, maka kalian akan mendapatkan penampilan yang smart and casual.

Padukan dengan blazer jika untuk acara formal

Tunggu apalagi Anak Trax, silahkan coba beberapa refrensi yang kita berikan and you so looks perfect.  [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto berbagai sumber]

Exit mobile version