Site icon TRAX

The Expendables 3: Stallone vs Mel Gibson

Inikah akhir dari The Expendables?

Masih ingatkan dengan film action yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Jet Li, Wesley Snipes, Harrison Ford, Mel Gibson, dan Antonio Banderas? Yap! The Expendables.

Setelah sukses dengan The Expendables dan The Expendables 2 kini akan hadir lagi sekuel The Expendables 3. Penasarankan ceritanya seperti apa?

Jadi Anak Trax, film sekuel yang di-direct oleh Patrick Hughes ini akan menceritakan kisah Barney Ross [Sylvester Stallone] besarta tim The Expendables yang terpaksa bertarung melawan Conrad Stonebanks [Mel Gibson]. Stonebanks ini merupakan mantan teman Barney yang dulu ikut mendirikan The Expendables.

Pekerjaan Stonebanks yang sekarang menjadi pemimpin sindikat perdagangan senjata ilegal membuatnya berusaha untuk membunuh Barney.

Ia yang juga ternyata selamat dari kematian sebelumnya, memiliki sebuah misi baru yang berencana untuk memusnahkan The Expendables. Barney pun mempunyai misi lain.

Untuk membuat The Expendables menjadi lebih kuat, Barney memutuskan untuk merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda, lebih cepat, dan tentunya lebih mengerti teknologi. Direkrutnya anggota-anggota baru ini diharapkan dapat mempermudah pemburuan Conrad.

Makin penasarankan, Anak Trax?

Untuk mengetahui kelanjutan dari film ini, seperti kita harus sabar sebentar nih, Anak Trax. Karena film The Expendables 3 baru akan dirilis pada 15 Agustus mendatang.

Kita tunggu saja ya, Anak Trax. « [teks @nandyaBachtiar | foto ist]

Exit mobile version