Site icon TRAX

“That’s What I Like” bawa Bruno Mars jadi jawara di chart Trax2020!

Radio Anak Muda_Bruno Mars

Naik ke posisi pertama, menggeser Ed Sheeran, ada Bruno Mars lewat single terbarunya “That’s What I Like”.

Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii ini nggak ada berhenti-berhentiinya mengejutkan penggemar. Lewat akun Twitter dan Instagram-nya, Bruno Mars memberikan teaser bahwa ia akan merilis single “That’s What I Like” versi remix!

Benar saja, weekend lalu, Bruno Mars merilis 3 versi remix sekaligus dari single terbarunya ini melalui channel Youtube-nya. Versi remix itu dibuat oleh masing-masing Alan Walker, PARTYNEXTDOOR, dan BLVK JVCK. 

Penasaran seperti apa? Anak Trax bisa lihat di sini!

Tergeser posisi Bruno Mars, Ed Sheeran harus rela menempati posisi kedua lewat single hits-nya “Shape of You”.

Belakangan beredar rumor kalau Ed akan melakukan istirahat panjang setelah menyelesaikan tur yang sedang dijalaninya saat ini, Divide World Tour, yang rencananya akan selesai pada bulan Oktober mendatang.

Melalui surat kabar Inggris, Daily Star, seorang narasumber mengungkapkan bahwa saat ini Ed telah meraih kesuksesan yang diinginkan para musisi, namun ia menginginkan hidup yang normal. Jika ia menikah, ia akan mengutamakan istri dan anaknya, bukan karirnya.

MTV UK yang menyebarkan link artikel tulisan mereka pun langsung dibalas oleh Ed melalui sebuah tweet klarifikasi.

Ed memang sedang menjalin hubungan dengan atlet hokey, Cherry Seaborn sejak September 2015, namun, keduanya belum mau membangun keluarga dalam waktu dekat karena Ed ingin menjadi ayah yang selalu ada untuk anaknya.

So, Anak Trax, tenang, Ed Sheeran belum mau vakum kok! 🙂

Naik lagi keposisi ketiga, ada John Mayer yang minggu lalu berada di posisi kelima, dengan single “Moving on and Getting Over”.

John Mayer ternyata memiliki ketertarikan pada model cantik, Kendall Jenner lho!

Dilansir dari Hollywood Life, penyanyi berusia 39 tahun ini melihat Kendall Jenner di tengah-tengah kerumunan penonton dalam konsernya yang dilaksanakan di The Forum in Los Angeles pada 21 April lalu.

Nggak sendiri, Kendall mengajak sang sahabat, Hailey Baldwin. Seorang sumber berkata, John bahkan menyukai Kendall dan Hailey, “he thinks Kendall is smoking hot, and he also has a mad crush on Hailey.” 

Tapi, bukan berarti John Mayer akan mengencani kedua model cantik yang masih belia ini yaa! Mantan kekasih Katy Perry ini sudah berniat untuk nggak memacari wanita dari kalangan selebriti lagi.

Ia lebih memilih untuk nggak menjadi buruan publik karena ia nggak suka berada di pemberitaan tabloid. Katanya, kalau 5 tahun yang lalu, mungkin aja John mengajak mereka pacaran, tapi kalau sekarang, ia memilih untuk menahan diri.

Padahal, kalau dihitung-hitung 5 tahun lalu, umur Kendall dan Hayley masih 16 tahun lho! Hmmm.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @brunomars]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 maskapai penerbangan terbaik di Dunia
Para aktris yang harus diet demi peran di film
Dengarkan tiga lagu terbaru Lorde dari album Melodrama

Exit mobile version