Site icon TRAX

Teza Sumendra jadi pendatang baru di TraxJAMU dengan “Satu Rasa”

Teza Sumendra

Teza Sumendra at Breakout, Historia Cafe | tezasumendra.com

Teza Sumendra, solois yang memiliki suara khas yang seksi dan serak sepertinya sukses berkarir di industri musik Indonesia. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut, pernah mengikuti suatu ajang pencarian bakat bersamaan dengan Vidi Aldiano. Dari album Self Titled: Teza Sumendra, single “Satu Rasa” menjadi pendatang baru TraxJAMU yang berakhir pada 4 Maret 2016. Dan single ini merupakan single satu-satunya dengan bahasa Indonesia, loh Anak Trax!

Bertahan selama 6 minggu, HiVi! berhasil naik 2 peringkat ke posisi jawara dengan single “Sama-Sama Tahu”. HiVi! sudah berencana untuk merilis album baru. Dalam sebuah wawancara, Ezra salah satu personil HiVi! mengaku bahwa albumnya sudah rampung sekitar 90%. Selain lagu “Sama-Sama Tahu”lagu sebelumnya “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, juga akan masuk ke dalam daftar lagu di album ke-3.

Calvin Jeremy dengan single “Tak Berdua” masih bertahan di posisi kedua. Disusul single dari Maruli Tampubolon dengan “Ruang”. Baru-baru ini nih, Anak Trax, Maruli terlibat dalam sebuah film bersama Raisa dan Chicco Jerikho berjudul Terjebak Nostalgia. Dan ini merupakan pengalaman pertamanya berperan dalam sebuah film.

Nah, untuk posisi selanjutnya, Anak Trax liat langsung aja di tautan ini, Trax Jamu.

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: tezasumendra.com]

Exit mobile version