Site icon TRAX

Tes Kepribadian Lewat Karakter Favorit di Avengers

Siapa sih yang enggak tau Avengers, kelompok super hero pelindung bumi itu berisi pahlawan-pahlawan dengan kekuatan keren khasnya masing-masing.

Anak Trax pasti udah punya karakter favorit tersendiri nih di Avengers, nah sekarang langsung aja liat kepriabidan elo lewat karakter favorti yang elo pilih di Avengers.

Hawkeye

Buat Anak Trax yang suka sama Hawkeye, elo punya kepribadian berempati tinggi dan suka membantu orang tertindas.  Buat si pecinta hawkeye biasanya jadi orang yang sangat penting di mata semua orang karena doi punya keberanian tersembunyi dalem dirinya.

Thor

Kalau yang suka sama karakter Thor, elo itu punya prinsip keluarga adalah segalanya, walaupun hubungan keluarga sebenarnya enggak baik-baik aja. Tapi kadang elo suka bertindak tanpa berpikir yang akhirnya bisa munculin masalah baru.

Hulk

Meskipun sering difitnah yang buat diri elo marah atau murung. Tapi orang yang suka karakter hulk ini punya kepribadian sopan dan pintar lho. Kalau aja elo bisa lebih nahan suatu hal yang bikin penasara, mungkin aja bisa lakuin segala sesuatu lebih baik lagi.

Black Widow

Elo bisa jadi orang misterus dan nakutin, tapi sebenernya tersimpan kerendahan hati di dalam dirinya. Orang yang suka karakter Black Widow biasanya lebih gampang bersosialisai di lingkungan baru. Gila kerja, sangat serius bisa jadi hal positif, namun akan menjadi negatif kalau melakukan suatu hal secara berlebihan.  Hal yang menjadi ciri khasnya ialah kesetiaan tiada tara.

Captain Amerika

Sosok penuh tanggung jawab namun minim humor menjadi karakter dari orang yang penyukai Captain Amerika. Meskipun elo dianggap orang yang serius dan susah buat diajak lucu bareng, tapi banyak orang yang terksesan lewat kecerdasan yang elo miliki.

Iron Man

Kalau Anak Trax suka sama karakter satu ini, berarti elo suka sama suatu hal yang menakjubkan. Selain itu, elo juga nunjukin diri sebagai kepribadian yang santai, tapi jauh di lubuk hati punya rasa peduli pada orang lain. Kadang banyak orang yang ngeremehin elo, tapi Anak Trax jawab sama prestasi dan pengetahuan yang dimiliki.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Exit mobile version