Site icon TRAX

Terusik Traxkustik “90’s VS 2000”

IMG 1703

Terusik Traxkustik belum berakhir

LA Terusik Traxkustik gak ada matinya!!!

Bulan November ini, LA Community Terusik Traxkustik kembali lagi dengan tema “90’s VS 2000”.

Tema itu dipilih karena rata-rata, Anak Trax itu pasti ngalamin dong jaman-jamannya musik tahun 90-an. Dan kita juga menyuguhkan artis yang memang ‘datang’ dari tahun tersebut, yaitu Rumah Sakit.

Gak cuma tahun 90-an saja, ada juga band tahun 2000-an yang mewarnai panggung Traxkustik kemarin, mereka adalah Ballads of The Cliche dan Stereocase.

Anak Trax yang datang pun diminta untuk pakai dresscode casual sporty. Dan memang dua MC-nya juga (Aldy & Dery penyiar Morning Zone) suka banget sama olahraga, dan suka sama cewek-cewek yang keringetan gitu.

By the way, acara Traxkustik semalem meriah banget! Gak cuma dihibur oleh tiga band diatas, tapi Trax FM juga bagi-bagi hadiah. Mulai dari voucher sepatu Vans, sampai Galaxy Tab 3. Sebelumnya memang ada kuis di twitter buat menangin Galaxy Tab 3, di mana Anak Trax harus mengikuti gaya Aldy Dery dan edit fotonya terus ditweet ke @TraxFMJKTQuiz. (Kalau ketinggalan, makanya follow dulu twitternya! 🙂 ).

Acaranya sendiri dimulai dari jam 4 sore di Pisa Kafe Mahakam dan dibuka oleh Ballads of The Cliche, terus dilanjutkan oleh Stereocase. Abis itu, ada beberapa game yang dibuat Aldy Dery. Gak berhenti disitu, Anak Trax yang datang terus live tweet disana, bisa dapet voucher ratusan ribu dari Vans dan Pisa Kafe. Best dresscode pun ikut dapat hadiah lho.

Acaranya ditutup sekitar jam setengah 9 sama Rumah Sakit. Ternyata, rumah sakit pernah main di Traxkustik tahun 2004 lho!

Pokonya banyak banget keseruan di LA Terusik Traxksutik. Gak datang? Nyesel deh lo…. (Hahaha) tenang, lo masih bisa liat keseruan event ini kok. Nantikan saja foto-foto dan videonya di Fan page Facebook Trax FM.

So, see you on Traxkustik Allstar! Tungguin juga kuisnya, hadiahnya lebih menarik dari sebelum-sebelumnya lho!

Exit mobile version