Site icon TRAX

Ternyata Zodiak Ini Suka Minta Nasihat Tapi Enggak Dilakuin

Ternyata Zodiak Ini Suka Minta Nasihat Tapi Enggak Dilakuin

Dalam circle pertemanan elo pastinya ada orang yang suka minta nasihat buat bantu menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Namun, tanpa disadari nasihat yang udah lo kasih cuma jadi angina lalu alias masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Nah, orang-orang tersebut biasanya dari zodiak yang bakal kita bahas kali ini Anak Trax. Berikut zodiak-zodiak yang suka minta nasihat tapi enggak dilakuin. Check this out!

Sagitarius

Sagitarius suka minta nasihat orang lain, tapi buat ngejalaninnya berat banget. Sagitarius juga dikenal selalu pengen didengerin curhatannya, tapi sewaktu dikasih saran atau nasihat mereka malah acuh.

Scorpio

Kalau Scorpio bisa sangat menghargai saran dan nasihat dari orang lain. Cuma, untuk melakan nasihat tersebut Scorpio bingung buat ngelakuinnya. Hal ini karena karakter Scorpio yang percaya diri dan susah buat terlalu percaya sama orang lain.

Cancer

Zodiak dengan karakter pemalu satu ini sebenarnya cuma ngelakuin curhat colongan dan enggak ngarepin masukan atau nasihat dari teman curhatnya. Sifat pemalu dan suka ragu-ragu yang buat Cancer agak susah ngejalanin nasihat dari orang lain.

Taurus

Kalu Taurus suka minta nasihat cuma sekedar formalitas, padahal dirinya udah tau jawaban atau hal apa yang seharusnya dilakuin. Taurus juga lebih percaya sama keputusannya sendiri walaupun terlihat minta nasihat sama orang lain.

Pisces

Zodiak satu suka suka minta nasihat orang lain untuk jadi pertimbangan dari keputusan yang bakal diampil. Pisces bakal dengerin nasihat dari elo tapi doi enggak sepenuhnya pakai saran dari teman curhatnya.

Baca Juga: Sungjin DAY6 Udah Punya Instagram Sendiri

Buat yang sering dimintain nasihat sama zodiak-zodiak di atas enggak usah gimana-gimana Anak Trax, yang penting elo udah empati dan berbagi hal postif.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version