Site icon TRAX

Ternyata Karakter Black Adam Pernah Muncul di 5 Game Ini

Ternyata Karakter Black Adam Pernah Muncul di 5 Game Ini

Belum lama ini, Warner Bros Pictures merilis film terbarunya berjudul Black Adam yang diperanin sama The Rock alis Dwayne Johnson.

Namun, elo tahu enggak akalau rival dari Shazam itu udah pernah muncul di beberapa game. Game apa saja yang pernah nampilin sosok Black Adam? Langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini Anak Trax!

1. Injustice: Gods Among Us

Pertama ada game Injustice: Gods Among Us, game ini bergenre fighting milik DC. Dalam game ini, Black Adam menjadi playable character atau karakter yang bisa dimainkan.

Sayangnya, Black Adam enggak punya peran penting dalam story mode dari game. Dirinya cuma jadi salah satu karakter yang bisa elo pakai, saat memainkan game yang rilis pada 2013 ini.

2. Injustice 2

Sekuel dari Injustice: Gods Among Us yang berjudul Injustice 2 juga menghadirkan sosok Black Adam. Bedanya, Black Adam kali ini punya peran besar dalam story mode game yang dirilis pada tahun 2017.

Black Adam enggak ditampilin sebagai penjahat. Doi kerja sama bareng Wonder Woman dan Supergirl, untuk membebaskan Nightwing dan Cyborg dari penjara.

3. Lego DC Super Villains

Selanjutnya adal Lego DC Super Villains yang punya unsur komedi di dalamnya. Seperti kebanyakan judul game lain yang Lego produksi. Rilis pada tahun 2018 silam, game dengan karakter Black Adam tersebut hadir lewat Playstation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

4. Lego Batman 2: DC Super Heroes

Black Adam juga sempat muncul dalam game Lego Batman 2: DC Super Heroes. Akan tetapi, untuk bisa bermain menggunakan Black Adam, elo harus membeli DLC bertemakan Villains Pack terlebih dahulu.

5. Multiversus

Ada game baru yang baru aja dirilis pada Senin 31 Oktober 2022 kemarin Anak Trax. Multiversus bisa menggunakan karakter-karakter ikonis buatan Warner Bros seperti Superman, Batman, hingga Shaggy dalam serial Scooby-Doo sampai Black Adam.

Baca Juga: Keseruan Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng Gnash di Lagu “Breakfast in Bed”

Game di atas mana yang pernah elo mainin Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version