Site icon TRAX

Ternyata Chae Soo Bin dan Krystal Jung Nggak Pernah Ketemu Pas Shooting “Sweet & Sour”

Chae Soo Bin dan Krystal Jung Nggak Pernah Ketemu Pas Shooting “Sweet & Sour”

Anak Trax, siapa yang sudah nonton film terbaru dari Krystal Jung? Berjudul “Sweet and Sour” film Netflix ini sudah tayang pas tanggal 4 Juni kemarin lho.

Film bergenre romantic ini diperankan oleh tiga pemeran utama yaitu Krystal Jung sebagai Bo Yeong, Jang Ki Yong sebagai Jang Hyuk, dan Chae Soo Bin sebagai Da Eun. Dalam filmnya mengisahkan soal satu pasangan yaitu Jang Hyuk dan Da Eun yang memiliki kesibukan masing-masing dalam pekerjaannya.

Jarang memiliki waktu membuat pasangan tersebut mulai banyak konflik. Rekan kerjanya Jang Hyuk adalah Bo Yeong yang mana Jang Hyuk sendiri bisa kita anggap selingkuh dengan Bo Yeong ini. Tapi Da Eun sendiri sebagai pasangan Jang Hyuk gak kenal sama sekali sama Bo Yeong.

Uniknya Krystal Jung sebagai Bo Yeong dan Chae Soo Bin memang belum pernah ketemu langsung saat shooting “Sweet and Sour” ini lho. Jadi mereka memerankan peran ini sesuai dengan alur ceritanya yang mana mereka berdua belum mengenal satu sama lain dan ga ada satu scene yang bareng. Dilansir Coppamagz, keduanya baru bertemu saat promosi penayangan ini dan mereka baru tahu kalau mereka seumuran. Wah pantes aja pas acting nya itu dapet banget.

Baca Juga : Catat! Daftar Idol yang Bakalan Comeback Juni 2021

Menurut Lo yang udah nonton nih, salahnya di film ini dari mana, sih? Hayo yang bingung, buruan gih nonton!

Penulis : Grace Callista

Exit mobile version