Site icon TRAX

Ternyata Ada Aktor Keturunan Indonesia di Film Doctor Strange 2

Ternyata Ada Aktor Keturunan Indonesia di Film Doctor Strange 2

Anak Trax tau enggak sih kalau ternyata ada aktor keturunan Indonesia yang bermain di film Doctor Strange 2 alias Dcotor Strange In The Multiverse of Maadness. Sipa doi? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Film Doctor Strange 2 bakal dirilis tahun ini, tepatnya pada tanggal 6 Mei 2022. Sekuel film itu kehadiran sosok aktor keturunan Indonesia bernama Raden Topo Wresniwiro. Doi adalah aktor berusia 72 tahun yang lahir di Semarang, Jawa Tengah dan sekarang lagi tinggal di Inggris.

Dalam film Doctor Strange 2, Raden Topo Wresniwiro berperan sebagai Master Hamir The Hamit. Karakter ini merupakan asisten pribadi yang merawat Ancient One lewat kemampuan sihirnya. Di komik alsinya, Hamir sendiri merupakan ayah dari Wong.

Master Hamir juga yang memohon kepada Ancient One buat ngajarin Wong mystic art. Akan tetapi saat terlampau waktu Hamir sempat terpengaruh oleh sihir jahatnya Mordo. Hamir juga merupakan keturuna ‘Kan’ yaitu karakter Marvel yang dikenal memegang teguh sihir untuk digunakan dalam kebaikan.

 

Kedatangan karakter Hamir nyatanya bukan kali pertama, doi pertama kali diceritakan di sekuel pertama Doctor Strange yang dirilis tahun 2016. Raden Topo Wresniwiro sebelumnya udah mulai debut di film Star Wars: The Force Awakens.

Baca Juga: “Harry’s House” Bakal Jadi Album Comeback Harry Styles

Sebera pentingkah karakter Hamir di film Doctor Strange 2? Catat tanggal di atas ya biar elo enggak ketinggalan filmnya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version