Site icon TRAX

Temukan inspirasi capai puncak karier lewat buku ini

Radio Anak Muda_Buku

Butuh inspirasi untuk lebih bersemangat mencapai puncak karier? Empat buku di bawah ini bisa membantu Anda untuk mendapatkannya!

Feminist Fight Club by Jessica Bennett

Ini adalah buku untuk generasi baru wanita profesional seperti Anda. Feminist Fight Club mengajak Anda untuk “melawan” seksisme halus dan perilaku self-sabotaging di tempat kerja dengan cara yang cerdas dan penuh humor. (Periplus, Rp235.000,-)

You Are a Badass by Jen Sincero

Berisi berbagai tip how-to untuk menjalani hidup, buku ini dapat menjadi panduan bagi Anda yang ingin mencapai potensi terbaik diri. Jen Sincero akan menunjukkan cara untuk mencintai hidup, dan bagaimana menciptakan kondisi itu saat ini juga.(Kinokuniya, Rp246.000,-)

Leave Your Mark by Aliza Licht

Membaca buku ini tidak seperti mendengar ceramah, tetapi seperti sedang mendapatkan inspirasi dari mentor. Leave Your Mark adalah panduan untuk survive di dunia kerja kontemporer dan bagaimana membangun personal brand yang “meninggalkan jejak” di mata orang lain. (Kinokuniya, Rp367.000,-)

Grit by Angela Duckworth

Pada buku ini Angela Duckworth mengatakan bahwa keberhasilan bukan berasal dari bakat, tetapi dari fokus dan ketekunan seseorang yang disebut “grit”. Grit mengungkap tentang apa yang terjadi ketika Anda jatuh, dan bagaimana no-talent atau no-luck justru dapat membuat perbedaan. (Periplus, Rp256.000,-)

Akreditasi

Penulis dan stylist: Hana Devarianti/FT

Fotografer: Richard Gartodus

Bag: Lipault

Source: Cosmopolitan

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Eminem akan rilis album terbarunya
Rihanna pamer payudara dan rambut biru di Barbados
3 pertanyaan yang terjawab di Game of Thrones season 7 episode 3

Exit mobile version