Site icon TRAX

Tempati posisi puncak Trax2020, Adele persembahkan penampilan untuk bencana bom di Belgia

Adele | Billboard

Adele jadi jawara Trax2020 dengan single "When We Were Young" | Billboard

Bencana ledakan bom yang terjadi di Brussels, Belgia beberapa waktu lalu, telah menyentuh hati musisi asal Inggris, Adele. Saat dirinya tampil di O2 Arena di London, Inggris, Adele mempersembahkan penampilannya untuk para korban teror di Belgia. Adele menyanyikan lagu “Make You Feel My Love” dan mengajak seluruh penonton untuk ikut bernyanyi. Di Trax2020, Adele berhasil menduduki posisi puncak dengan single When We Were Young.

Disusul oleh single dari Jason Derulo, Get Ugly” yang menempati posisi kedua, Jason mengaku karir bermusiknya terinspirasi oleh MC Hammer. Tidak hanya terinspirasi, Jason bahkan mengaku pernah benar-benar meniru gaya bernyanyi penyanyi R&B kelahiran 1962 tersebut. Bahkan Jason pernah menambahkan, dia tidak satupun memiliki pernak-pernik khas idolanya tersebut seperti kaos atau yang lainnya, melihat idolanya tampil di atas panggung saja itu sudah lebih dari cukup buatnya.

Dan posisi ketiga diisi oleh Taylor Swift dengan single “Out of The Woods. Tidak hanya cantik dan berbakat, kekasih Calvin Harris ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Beberapa waktu yang lalu, Taylor berkesempatan untuk tampil di sebuah rumah sakit di kawasan Tennessee, Amerika Serikat. Taylor menjadi tamu rahasia dalam sebuah acara yang digelar Ryan Seacrest. Taylor menghadiri acara peresmian sebuah studio Broadcasting milik Ryan bagi pasien anak-anak dirumah sakit tersebut. Good job, Taylor!

Kolaborasi Little Mix dan Jason Derulo, “Secret Love Song” mengisi jajaran pendatang baru dan menduduki posisi 19.

Siapa aja ya, musisi yang berada di bawah Adele? Yuk, lihat dalam chart 2020 di sini, Anak Trax!

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: billboard.com]

Exit mobile version