Site icon TRAX

Tempat nongkrong hits? Yuk, ke Lucky Cat Coffee!

Radio Anak Muda_Lucky CatAnak Trax udah punya rencana mau pergi ke mana weekend ini? Buat kamu yang masih bingung mau kemana, yuk simak informasi rekomendasi tempat nongkrong yang lagi hits di bawah ini!

Lucky Cat Coffee & Kitchen berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya berada di Parkir Selatan area Plaza Festival.

Mempunyai konsep bernuansa earthy minimalist semi modern, membuat tempat ini terlihat sangat catchy, Anak Trax!

Anak Trax yang baru masuk ke coffee shop ini pasti langsung jatuh cinta deh sama venue-nya.

Menariknya, di dalamnya terdapat sebuah pohon besar yang menembus ke atap, menambah suasana jadi homey dan bikin betah berlama-lama nongkrong di sini.

Selain itu, Lucky Cat juga punya spot-spot bagus untuk foto karena tempatnya yang instagramable banget, Anak Trax! Nggak heran pengunjung di sini sering banget foto-foto, bahkan sampai bawa kamera SLR.

Selanjutnya ———————-> Gimana makanan dan minumannya?

Di sini juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman yang siap menggoyang lidah kamu. Selain kopi, Lucky Cat juga menyediakan menu minuman non-kopi yang nggak kalah enaknya untuk kamu coba.

Menunya cukup beragam, beberapa makanan favorite dari Lucky Cat adalah Salmon & Black Olive Spaghetti, Spaghetti Carbonarra, Nasi Lemak Malaca, dan Roasted Chicken.

Ngomongin soal harga, untuk makanan dan minuman harga cukup standard untuk jenis kafe kekinian di Jakarta, yaitu mulai dari Rp 35.000,00 sampai Rp 65.000,00.

Lumayaan sih, Anak Trax harus merogoh sedikit kocek, tapi dijamin nggak akan nyesel!

Makin penasaran sama Lucky Cat?? Yuk, ajak pacar, gebetan, atau temen kamu buat nongkrong di sini! Siapa tau bisa jadi jimat keberuntungan kamu PDKT sama gebetan!hehehee.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Alamat: Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta
Jam Buka: 24 hours

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto berbagai sumber]

Exit mobile version