Site icon TRAX

Taylor Swift Melebarkan Sayap di Dunia Akting

Taylor Swift berakting di film The Giver

Rasanya hal yang tidak mungkin bahwa nama Taylor Swift tidak dikenal di seluruh penjuru dunia. Kariernya di dunia musik memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Wanita dengan lipstick merahnya ini sukses mengambil hati para penggemarnya lewat musik yang ia nyanyikan.

Sukses diindustri musik, sepertinya membuat mantan kekasih Harry Styles ini ingin mencoba hal baru di luar bidangnya. Kini, pelantun “Red” telah mengepakan sayapnya di dunia akting.

Seperti yang dilansir dalam Washingtonpost bahwa Taylor Swift ikut bermain dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller karya Lois Lowry berjudul The Giver.

Penyanyi pop country ini berperan menjadi seorang perempuan bernama Rosemary. Nikki Silver selaku produser dari film ini menyatakan bahwa peran yang dimainkan oleh Taylor hanyalah peran kecil yang juga hanya ada pada bagian flashback.

Meski berperan kecil, menjadi “receiver of memory,” yang merupakan perkerjaan Jonas, tokoh utama dalam film tersebut membuat peran Rosemary sangatlah penting.

Dalam pemilihan aktris untuk memerankan Rosemary, Silver sedikit bercerita bahwa awal menulis karakter Rosemary adalah seorang wanita yang mahir memainkan piano. Ia juga mengaku sempat melakukan casting dengan beberapa aktris sebelum akhirnya memilih Taylor Swift untuk berperan sebagai Rosemary.

Hal tersebut juga terjadi sangat kebetulan, ketika sang produser melihat pemilik album Red ini sedang bermain piano di konser yang digelarnya.

Silver juga mengakui bahwa penyanyi asal Amerika Serikat ini sangat menghayati permainan pianonya saat konser. Hal tersebut yang membuat sang produser memunculkan ide dan pengakuan bahwa Taylor cocok untuk berperan sebagai Rosemary dalam The Giver.

“She’s a very soulful, interesting young woman and we had this very out-of-the box idea that maybe it would make sense that she could be our Rosemary And she’s fantastic. I’ve spent a lot of time with her, and she had just been looking to dip her toe slightly in acting,” ungkap Nikki Silver.

Film ini rencananya dirilis pada 15 Agustus 2014 di Amerika Serikat. Wah! Penasaran ya, Anak Trax bagaimana akting memukau dari penyanyi berusia 24 tahun ini? Apalagi ia beradu akting dengan Jeff Bridges. « [teks @nandyaBachtiar | foto taylorswift.com]

Exit mobile version