Site icon TRAX

Taylor Swift kentut saat diwawancara

Anak Trax, pasti masih ingat kan siapa yang berjaya di ajang MTV VMA 2015? Yap, Taylor Swift, yang berhasil memborong piala penghargaan. Kali ini kita nggak bahas soal penghargaan atau prestasinya, melainkan tentang tingkah lucunya.

Kejadian lucu sekaligus memalukan ini, terjadi saat malam penghargaan MTV VMA 2015, dimana Taylor sekaligus mengumumkan kalau lagu terbarunya “Wildest Dream” resmi dirilis. Ketika meladeni wawancara live kepada media, Taylor Swift dianggap buang angin, alias kentut saat berbicara live di depan kamera.

Awalnya, kekasih Calvin Harris ini berdiri di depan Karlie Loss dan Hailee, terlihat dari kamera ekpresi kedua wanita tersebut hanya menganggukan kepala saja.

Namun, ekspresi kedua temannya itu langsung berubah setelah itu. Entah karena kaget, atau menutupi rasa geli. Hailee langsung menutup hidungnya menggunakan dua tangannya, suara angin juga cukup kencang sehingga terdengar sampai ke pengeras suara. Ouch!  [teks Steven – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto]

Exit mobile version