Site icon TRAX

Taylor Swift Bakal Dapet Gelar Doktor Sekaligus Berpidato di Wisuda Class of 2022

Taylor Swift Bakal Dapet Gelar Doktor Sekaligus Pidato Wisuda Class of 2022

Anak Trax, dalam waktu dekat Taylor Swift bakal dapet gelar doktor kehormatan dari New York University sekaligus berpidato dalam wisuda Class of 2022 pada 18 Mei nanti lho. Keren banget kan?

Gelar doktor kehormatan atau honoris causa yang bakal diberikan pada Taylor Swift adalah Doctor of Fine Arts, honoris causa. Doi juga udah diagendakan buat berpidato di pesta perayaan kelulusan tahun ini di Yankee Stadium jam 11.00 waktu setempat.

New York University atau NYU merupakan universitas nawarin kelas tentang Taylor Swift nih Anak Trax, bagi siswa yang ngambil kelas itu bakal belajar tentang perjalanan karier dan evolusi dari bintang pop yang sempat hits lewat lagu Blank Space.

Enggak cuma Taylor Swift, menurut laporan Variety pada acara wisuda itu bakal ada aktivis hak-hak disabilitas seperti Judith Heumann yang bicara kepada para wisudawan di Yankee Stadium pada acara malam, gabungan untuk kelas 2020 dan 2021.

Heumann sendiri terlibat dalam film Crip Camp: A Disability Revolution, yang dinominasikan untuk film dokumenter terbaik di Oscar tahun lalu. Dia juga seorang penulis buku Being Heumann: An Unrepentant Memoir of a Disability Rights Activist (2020) dan memproduksi podcast The Heumann Perspective, yang menampilkan anggota komunitas disabilitas.

Baca Juga: Spring Day” BTS Jadi Eternal Song di Top 100 Chart Melon

Penerima gelar kehormatan lainnya adalah Lonnie Bunch III, Susan Hockfield, Jill Lepore, dan Félix Matos Rodríguez.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version