Site icon TRAX

TRAXOCCER : Tanda Tanya John Terry

John Terry selalu menjadi figur penting di mata Jose Mourinho sejak kedatangannya pertama kalinya di Stamford Bridge 2004 silam.

Bersama pelatih Jose Maurinho, Skipper Chelsea ini sudah memberikan 5 piala untuk Chelsea (2 liga premier). Walaupun Terry sempat mengalami masa-masa sulit ketika dia lebih sering menjadi “bench warmer” dan cedera punggung yang tak kunjung sembuh selama masa kepelatihan Rafa Benitez, pemain yang sudah membela The Blues lebih dari 500 pertandingan ini, mencoba bangkit setelah ia kembali dipercaya untuk bermain lebih sering oleh pelatih Jose Mourinho.

Kepercayaan yang diberikan JM ternyata dibayar dengan penampilan gemilang musim ini, Terry kembali menjadi tokoh central diantara pemain-pemain Chelsea. Bersama Frank Lampard, Ashley Cole dan juga Petr Cech, ia menjadi panutan pemain-pemain Chelsea yang relatif masih muda. Terlebih Terry menjadi pahlawan Chelsea ketika menjamu Everton pekan lalu di Stamford Bridge, ia berhasil menyodorkan bola ke gawang Tim Howard pada menit ke 94. Dan Gol tersebut membuat Chelsea tetap berada di puncak klasmen liga inggris.

Tapi penampilan gemilang John Terry tidak serta merta membuat management The Blues menawarkan kontrak baru padahal kontraknya akan berakhir musim panas ini. Kebijakan manajemen yang enggan memperpanjang kontrak lebih dari setahun untuk pemain-pemain berusia diatas 30 tahun membuat masa depan eks kapten tim nasional Inggris ini tidak jelas.

Saat ini Terry menerima gaji sebesar £165.000 per pekan. Kalaupun akhirnya Chelsea menawarkan perpanjangan satu tahun kontrak, sepertinya John harus rela gajinya dipotong. Melihat keadaan seperti ini, nampaknya fans The Blues harus sabar menunggu sampai akhir musim untuk menjawab tanda tanya John Terry tersebut.

sumber : skysport.com

 

Exit mobile version