Site icon TRAX

Taeyeon Rilis Album Solo Ketiga “INVU” Dengan Berbagai Genre

Taeyeon akhirnya merilis album solo ketiganya yang dikasih judul “INVU”. Menariknya album yang banyak nyeritain kisah cinta itu hadir dengan berbagai genre seperti Disko sampai R&B Ballad.

Judul INVU sendiri diambil dari singkatan I envy you. Lagu utama berjudul INVU merupakan lagu bergenre pop dance dengan nuansa dreamy emosional. INVU juga berisi 13 lagu mulai dari genre R&B ballad di lagu Some Nights sampai genre disko lewat lagu berjudul Toddler.

Baru aja rilis di tanggal 14 Februari kemarin, INVU udah bertengger di posisi #1 iTunes di lebih dari 21 negara seperti Kanada, Swedia, Australia, Jepang, Taiwan, Brazil, Lebanon, Meksiko, Filipina, Chili, Hongkong, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Kamboja, Arab Saudi, Israel, Peru, sampai Indonesia.

Taeyeon sendiri mulai debutnya di Girls’ Generation yang ngeluarin album solo di tahun 2015 dan juga udah ngeluncurin banyak lagu yang nguasain berbagai tangga lagu, seperti If di tahun 2008, Fine di tahun 2017, dan Four Seasons tahun 2019.

13 lagu yang di album terbaru Taeyeon yaitu INVU, Some Nights, Set Myself On Fire, Toddler, Siren, Cold As Hell, Timeless, Heart, No Love Again, You Better Not, Ending Credits, Can’t Control My Self dan Weekend.

Baca Juga: Video Klip Lagu ‘Stay Alive’ Dirilis! Gabungin Animasi & Live-Action Member BTS

Lagu apa yang jadi favorite lo di album terbarunya Taeyeon ini Anak Trax?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Exit mobile version