Site icon TRAX

Taeyang bikin VIP Indonesia gagal move on!

Berita KPop_Taeyang

Thank God it’s friday! Thank God because Taeyang is here! Kyaaaaaaa!!!!

Jumat, 13 Oktober 2017, jadi hari yang paling ditunggu-tunggu dan berkesan untuk VIP (sebutan untuk fans Big Bang) Indonesia, Taeyang akhirnya kembali ke Indonesia untuk melangsungkan konser berjudul TAEYANG 2017 WORLD TOUR “WHITE NIGHT” in JAKARTA.

Berlokasi di JIEXPO Hall B3, Taeyang sukses memberikan pertunjukkan terbaiknya malam itu. Nggak cuma setting panggung yang keren, Taeyang juga membawa band dan penari latar yang mendukung penampilannya semakin sempurna.

Pemilik nama asli Dong Young-bae ini nggak hanya membawakan lagu-lagu yang ada dalam album ketiganya White Night, tapi juga hits single-nya dari album-album sebelumnya. Makin spesial, Taeyang juga membawakan lagu-lagu dari KPop group yang membesarkan namanya, Big Bang.

Dibuka dengan menyanyikan “Ringa Linga” dari album Rise (2014), Taeyang mulai menyanyikan semua lagu di album barunya, “White Night”, “Wake Me Up”, “Darling”, “Amazin”, Empty Road”, “Naked”, dan “Tonight” yang juga diselipkan lagu-lagu dari 2 album sebelumnya, yaitu Solar (2010) dan Rise (2014).

Di sela-sela penampilannya, KPop idol berumur 29 tahun ini membawakan lagu terakhir yang dirilis Big Bang dalam album Made (2016), “Last Dance” dengan diiringi alunan piano yang ia mainkan sendiri. Dengan baju serba putih dan suara merdunya, VIP jadi terhanyut dan mengenang para member Big Bang. Taeyang pun terlihat sempat tertegun di sela-sela penampilannya.

Saya kangen member Big Bang, apa kalian juga?,” tanya Taeyang saat membawakan lagu ini.

“Hal yang paling membahagiakan dalam hidup saya adalah dapat bersama member Big Bang. Kami membuat musik selama 10 tahun bersama-sama dan kalian pun selalu bersama kami. Terima kasih,” kata Taeyang yang langsung disambut riuh VIP.

Sempat masuk dan mengakhiri konser, riuhnya teriakan VIP yang memanggil-manggil namanya dan meminta encore, membuat kekasih Min Hyo Rin ini kembali lagi ke panggung dan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti “Super Star”, “Good Boy”, “Stay With Me”, “Bang Bang Bang”, “Fantastic Baby”, dan konser yang dipromotori YS Content Land bekerja sama dengan IME Indonesia ini benar-benar ditutup lewat lagu andalannya dari album Rise, “Eyes, Nose, Lips”.

Nggak hanya memukau, Taeyang sukses bikin VIP kangen berat sama Big Bang! KPop group asuhan YG Entertainment ini sudah 2 kali menyapa penggemar di Indonesia, pertama saat Alive Tour Big Bang (2012) dan terakhir Made Tour (2015). Ini pun merupakan kesempatan kedua Taeyang ke Indonesia, setelah sebelumnya ia menggelar Rise World Tour di Tennis Indoor Senayan, 14 Februari 2015.

Setelah tampil di Indonesia, Taeyang akan melanjutkan rangkaian White Night Tour ke Malaysia (15/10), Macau (21/10), Singapura (27/10), dan Taiwan (29/10).

Anak Trax ada yang nonton Taeyang juga kemarin? Pastinya puas banget yaa! Kita doain aja semoga kita bisa berjumpa lagi sama Taeyang dan member Big Bang lainnya!

[teks Sekar Retno Ayu | foto dok. Trax FM]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Wah! 6 seleb ini dulunya BFF, lho!
Aksi Iko Uwais dalam film Beyond Skyline
Camila Cabello ft. Young Thug jadi pendatang baru chart Trax2020!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version