Site icon TRAX

“Swalla” jadi pendatang baru di chart Trax2020

Radio Anak Muda_Jason Derullo

Jason Derulo kembali dengan single andalannya “Swalla” yang jadi salah satu pendatang baru di chart Trax2020 minggu ini.

Tidak sendiri, ia juga mengajak rapper Nicki Minaj dan penyanyi Ty Dolla $ign untuk berkolaborasi dalam single andalan yang akan masuk dalam album kelimanya nanti.

Dalam video klip yang diunggah pada 21 Mei lalu ini, Jason Derulo, Nicki Minaj, dan Ty Dolla $ign tampil bersama dalam video yang sudah dilihat lebih dari 385 juta viewers ini.

Naik dari posisi ketiga menjadi posisi kedua, ada Ariana Grande feat. Future lewat single “Everyday”.

Setelah menyelesaikan tur Eropanya yang diakhiri dengan penampilan di Turin, Italia, pada 17 Juni, Ariana mengucapkan terima kasihnya kepada para fans dan seluruh crew yang ikut dalam rombongan turnya.

Rasa syukur dan terima kasihnya ini ia berikan melalui beberapa foto dan caption yang ditulis dalam Instagram pribadinya.

Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada fans dan seluruh artis yang sudah mendukung konser amal One Love Manchester kemarin.

Ariana Grande memiliki beberapa minggu lagi untuk beristirahat, setelah kemudian kembali melanjutkan tur-nya pada 29 Juni di Rio de Janeiro, Brazil.

Bertahan di posisi jawara, Zedd dan Alessia Cara masih belum mau beranjak di posisi pertama chart Trax2020 lewat single “Stay”.

Setelah beristirahat dari kesibukannya di tahun 2016 lalu, DJ sekaligus Produser kelahiran Jerman ini comeback dengan ide segar dan terciptalah single “Stay”.

Berkolaborasi dengan singer-song writer asal Kanada, Alessia Cara, “Stay” jadi single dengan chart tertinggi yang pernah dibuatnya selama ini.

Saat ini, “Stay” berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam Billboard Hot 100 dan telah meraih sertifikat Platinum karena berhasil terjual sebanyak 1 juta copies. Congrats!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto rap-up.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Percayalah skydiving akan mengubah hidup Anda
PesanTrax Kilat: Tips bulan puasa dari Aa Willz
5 fenomena langit langka yang akan terjadi di Indonesia

Exit mobile version