Site icon TRAX

Sutradara “The Matrix” Kembali Dengan Film “Cloud Atlas”

TraxFM news CloudAtlas

Cloud Atlas” diangkat dari novel karya David Mitchell.

Film yang satu ini bisa masuk dalam daftar wajib tonton kalian, Anak Trax. Karena selain diisi oleh pemain-pemain Hollywood yang keren, film ini juga menjanjikan plot cerita yang oke banget. “Cloud Atlas” ditulis dan disutradari oleh Tom Tykwer (“Run Lola Run“, “Perfume“) dan duo Lana dan Andy Wachowski (“The Matrix Trilogy“), jadi udah kebayang kan gimana kira-kira gaya penyutradaraan di film ini. 

Cloud Atlas” mengangkat tema tentang bagaimana tindakan tiap individu akan mempengaruhi invidu lainnya baik di masa lalu, masa kini, maupun masa depan. Bisa dibayangkan kalau film ini akan menyajikan kisah multiplot dengan banyak karakter dan setting waktu yang berbeda-beda mulai dari era tahun 1800an, masa modern yaitu saat ini, dan masa depan dengan teknologi canggih. Lebih kerennya lagi, karakter-karakter di film ini diperankan oleh pemain-pemain papan atas seperti Tom Hanks, Halle Berry, Jim Sturgess, Jim Broadbent, Ben Whishaw, James D’Arcy, Hugo Weaving, Hugh Grant, dan masih banyak lagi.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya David Mitchell dan telah mendapatkan banyak penghargaan sejak dirilis tahun 2004. Filmnya sendiri akan dirilis tanggal 26 Oktober 2012 di US. Kalau Anak Trax masih belum yakin akan kerennya film “Cloud Atlas“, liat trailernya di bawah ini.

Exit mobile version