Site icon TRAX

Susul Jungkook, Tiga Member BTS Bakal Kolaborasi Bareng Musisi AS

Susul Jungkook, Tiga Member BTS Bakal Kolaborasi Bareng Musisi AS

Seperti yang udah kita tahu kalau Jungkook BTS belum lama ini berkolaborasi bareng musisi Amerika Serikat alias AS, Charlie Puth lewat single Left And Right.

Enggak mau ketinggalan sama temen satu grupnya, ketiga member BTS yaitu Jin, Jimin dan V bakal merilis proyek kolaborasi bareng produser sekaligus penyanyi dan penulis lagu Benny Blanco serta rapper Snoop Dogg pada bulan depan.  Jungkook juga rencananya ikut berpartisipasi dalam proyek baru itu.

BigHit Entertainment selaku agensi yang menaungi grup K-Pop BTS telah mengonfirmasi proyek baru bersama musisi asal AS. Lagu yang berjudul “Bad Decisions” rencanya bakal rilis pada 5 Agustus dan termasuk di dalam album ketiga Blanco yang rilis tahun ini, kata Big Hit Music.

“Kolaborasi ini tercipta karena Blanco menawarkan diri. Jin, Jimin, V dan Jungkook akan menunjukkan sisi baru yang tak pernah terlihat, juga kemampuan vokal unik mereka lewat proyek kolaborasi istimewa ini.” Kata agensi mengutip dari Antara Kamis (21/7/22).

Blanco juga udah ngasih cuplikan lagu lewat video yang diunggah di akun Twitter miliknya, Rabu (20/7/22). Dalam video itu, para anggota BTS kompak menjawab “tidak” waktu musisi Amerika mengatakan kalau doi pengen masuk ke dalam grup dalam panggilan video.

Baca Juga: Marvel Comic Desain Ulang Starfox yang Lebih Mirip Harry Styles

Kepastian kolaborasi muncul saat Jimin bilang, “Tapi kita bisa membuat lagu bersama,” dan Blanco dengan senang merespons, “Ayo membuat lagu terbaik di dunia. Ayo!”.

Siapa yang penasaran sama empay member BTS itu bareng musisi AS Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version