Site icon TRAX

Susah Move On, Jadi Mimpiin Mantan?

sleep

Mimpiin mantan? Apa artinya?

 

 

Sudah move on dari si mantan, dan sekarang punya pasangan baru. Tapi kok, masih suka mimpiin mantan ya? 

Nah, disini akan dibahas kenapa Anak Trax pernah atau sering mimpiin mantan. Ada banyak maksud dan arti mengapa si mantan muncul di dalam mimpi. Jadi bukan hanya sekedar ingatan mampir yang tak ada artinya. Ada beberapa kemungkinan, yuk kita simak!

1. Anak Trax terlalu sibuk

Ya, benar! Mimpi tentang mantan bukan selalu berarti Anak Trax rindu terhadapnya. Bisa jadi justru hal tersebut mengingatkan kembali pada beberapa hal yang telah lama tidak dilakukan. Sebut saja sekarang Anak Trax terlalu sibuk sama urusan kampus/sekolah sampai lupa untuk menjaga / merawat diri.

Anak Trax melihat wajah si mantan dalam mimpi, bukan berarti belum move on, mungkin memang tidak merindukan sang mantan, tetapi   merindukan melakukan hal-hal menyenangkan dengannya.

2. Masih utang maaf

Kalau wajah kekasih tiba-tiba muncul setelah sekian lama. Bisa jadi ada kesalahan di masa tersebut atau sebuah rahasia yang belum diceritakan sama pasangan saat ini. Saking takutnya, rahasia tersebut disimpan agar pacar yang sekarang tidak tahu.

Keputusan ada di tangan Anak Trax, mau terus menyimpan hal tersebut dan hidup dalam keresahan? Atau justru move on dan meminta maaf pada pasangan atas hal tersebut?

3. Terbawa emosi

Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan di dalam mimpi tersebut. Emosi tersebut mungkin adalah perasaan jengkel pada pasangan saat ini, yang sayangnya Anak Trax gak mampu ungkapkan langsung pada orangnya. Alhasil, wajah mantanlah yang muncul di dalam mimpi.

Jadi, buat Anak Trax yang masih seperti itu, lebih baik isi kegiatan dengan hal yang positif. Misalnya sibuk di organisasi atau olahraga dan seni. Banyak hal yang bisa dilakukan, supaya kesehatan juga tidak terganggu. 

Kira-kira malam ini mimpiin siapa lagi ya? 

Exit mobile version