Site icon TRAX

Surat Untuk Pak Jokowi : Morning Zone

tumblr ltvmxjzvvw1qc4q9io1 500 large

Aldy Dery mau nulis surat untuk Pak Jokowi

Di hari pendiriannya Serikat Pos Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Oktober ini, Aldy dan Dery mau menulis surat dan dikirim lewat kantor pos. (Coba Anak Trax ingat-ingat, kapan terakhir kali lo menulis surat dan mengirimkannya lewat pos) . Tapi karena Aldy belum pernah ngirim surat sekalipun (duh.. ternyata mereka berdua lebih parah lagi), jadi hari ini mereka mau nulis dan ngirim surat ke orang yang sangat spesial.

So, misi dari Tim Morning Zone kali ini adalah akan menulis surat dan mengirimkan nya ke orang yang paling penting di DKI Jakarta, yaitu Bapak Joko Widodo atau lebih dikenal dengan panggilan pak Jokowi. Yup! ALDER mau menulis surat untuk pak Jokowi.

Surat ini akan ditulis tangan langsung (dengan tulisan tegak bersambung) oleh Aldy dan Dery. Gak cuma itu, Anak Trax juga bisa ikutan berpartisipasi untuk mengisi surat tersebut, jadi apa yang mau Anak Trax sampaikan ke pak Jokowi melalui “Surat Untuk Pak Jokowi”, bisa dibaca langsung oleh beliau bersamaan dengan surat dari Aldy dan Dery!

Tadi pagi, Aldy dan Dery akhirnya berhasil mengumpulkan isi-isi surat dari Anak Trax yang telah menyampaikan sesuatu untuk pak Jokowi dengan mention lewat Twitternya Trax FM, @TraxFMJKT. Udah terkumpul beberapa tweet yang dipilih untuk mewakili Anak Trax yang lain buat kasih aspirasi tentang kota Jakarta ke orang nomor 1 di Jakarta tersebut.

Ini dia beberapa tweet yang terpilih,

Tweet dari @budii_

Tweet dari @chelsrie

Tweet dari @mahamayda

Tweet dari @MuhammadRuriG

Tweet dari @Reindar

Tweet dari @thirtyfirst_d

Tweet dari @titonsntr

 

Nah, kira-kira, apa yang akan ditulis Aldy dan Dery beserta Tim Morning Zone untuk pak Jokowi?

Terus, suratnya akan dibaca dan dibales gak ya sama pak Jokowi?

Yah semoga aja surat untuk pak Jokowi bisa langsung diterima beliau dan dibalas juga ya.

A…..min!

Exit mobile version