Site icon TRAX

Super Junior Bakal Sapa Fans di Indonesia Bulan September!

Kejutan hadir dari Super Junior yang bakal nyapa para fans di Indonesia lewat konser “SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA”. SuJu juga ngumumin tanggal sama lokasi terkait konsernya melalui sosial media mereka.

Untuk kesekian kalinya Super Junior kembali bakal ngadain konser di Tanah Air.  Konser “SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA” ini digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu, 17 September 2022.

“Pengumuman, Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Jakarta, Hall 5 dan 6 ICE BSD, 17 September 2022 pukul 14.00 WIB,” demikian keterangan yang diunggah Mecima Pro, Selasa (2/8/2022).

Untuk harga tiketnya, pihak promotor Mecimapro belum ngerilis daftar harganya. Pengumuman mengenai detail tiket konser “SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA” bakal diumumin dalam waktu dekat.

Gak cuma Indonesia, Super Junior bakalan ngelanjutin konser SUPER SHOW 9 : ROAD ke beberapa kota di Asia seperti Manila, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Kuala Lumpur. Di konsernya ini SuJu negbawain lagu-lagu dari album terbaru Mango serta hit-hit lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Super Junior ngadain konsernya di Indonesia. Sebelumnya, pada Super Show 8: Infinite Time pada 11 Juni 2020, Leeteuk cs ngelangsungin konsernya di Indonesia.

Di Super Show 7, negara Indonesia juga tak luput didatangi oleh para personel Super Junior. Ketika itu, grup asuhan SM Entertainment ini nyapa fans di ICE BSD pada 15 Juni 2019.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version