Site icon TRAX

Super Junior Bakal Comeback Desember 2022 Lewat Album “The Road: Celebration”

Super Junior Bakal Comeback Desember 2022 Lewat Album “The Road: Celebration”

Kabar baru datang dari Super Junior yang bakal comeback bulan Desember 2022 nanti lewat album terbarunya “The Road: Celebration” Anak Trax!

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi Label SJ melalui sebuah unggahan yang juga nampilin foto-foto teaser comeback boy group Super Junior pada Senin 28 Oktober 2022. Grup musik yang akrab disapa Suju itu merilis  bagian kedua dari album penuh ke-11 mereka .

Album “The Road: Celebration” ini jadi kelanjutan dari yang telah mereka rilis pada Juli 2022, The Road: Keep on Going. Album dengan lagu utama bertajuk Mango tersebut langsung menguasai Top Album iTunes banyak negara, seperti Indonesia, Brasil, Kolombia, Ekuador, Guatemala, Hong Kong, Meksiko, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan masih banyak lagi.

Celebration ngaish foto-foto teaser sembilan member terlihat meriah untuk perayaan sesuai dengan judul album. Hijau dan merah yang selama ini menjadi warna-warna identik dengan perayaan natal juga mendominasi teaser tersebut.

Sebagai informasi, Super Junior merupakan boyband Korea yang telah debut sejak 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Tahun ini menandai hari jadi ke-17 Super Junior. Enggak cuma merilis The Road: Keep on Going dan Celebration, Super Junior merilis The Road: Winter for Spring pada Februari 2022.

Baca Juga: Tom Holland Disebut Cocok Perankan Karakter Zorro

Grup dengan para membernya yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyunhyun tersebut juga baru menggelar tur dunia Super Show 9, termasuk di Indonesia lho Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version