Site icon TRAX

Sukses dengan film Moana, Auli’i Cravalho siap tampil di serial TV

Radio Anak Muda_Auli'i Cravalho

Film garapan Disney memang nggak ada matinya! Meskipun predikat kita adalah seorang cewek yang born to lead, tapi kita tetap born to live in Disney fairytale yang biasa kita lihat di film-film Disney yang penuh magic, seperti Moana. Hayoo… kebanyakan dari kita pasti suka banget sama film fantasi yang bercerita tentang cewek petualang yang berani mengarungi laut yang penuh misteri ini, kan?

Yup,  bukan cuma ceritanya saja yang seru, para bintang yang mengisi suara para karakter fiksi di film Moana ini juga menarik perhatian! Sebut saja, si cantik Auli’i Cravalho yang berhasil bikin kita terhibur lewat suara emasnya saat karakter utama Moana bernyanyi. Dengan suaranya ini, cewek yang baru berumur 16 tahun ini juga sempat bikin takjub para tamu undangan Oscar saat menyanyikan lagu “How Far I’ll Go” yang masuk nominasi.

Nggak berhenti di situ, sekarang, cewek keturuan Tiongkok, Irlandia, Hawai, Portugal, dan Puerto Rico ini siap tampil di serial TV, lho! Dilansir dari Variety, Auli’i dipastikan akan membintangi peran utama pada drama serial TV garapan NBC, Drama High. Hal ini dibenarkan sendiri oleh sang produser, Jeffrey Seller yang terkenal lewat karyanya di drama teater Hamilton.

Drama serial TV Drama High ini sendiri menceritakan tentang dunia SMA yang dipenuhi dengan anak-anak bertalenta yang siap naik panggung teater. Tentu, di drama ini, akan ada banyak cerita antar siswa dan guru yang memiliki passion yang sama di bidang teater. Bisa dibilang, drama ini akan sedikit mirip seperti drama Glee, tapi dengan kemasan yang berbeda.

Woo-hoo! We totally can’t wait! Dengan konsep drama yang akan dipenuhi dengan art dan music, kehadiran suara emas Auli’i ini pasti akan semakin bikin drama serial TV Drama High menjadi seru untuk ditonton. Sayangnya, belum ada kepastian kapan drama ini akan dirilis karena saat ini, proses persiapan masih dalam tahap casting. Good luck, Auli’i!

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
5 resep camilan Korea yang bisa dibikin di rumah
Lagu yang didengar saat berolahraga menurut Spotify
Lucunya V.I.P kecil saat mencari Big Bang di YG Entertainment

Exit mobile version