Site icon TRAX

Suatu Pagi Di Morning Zone Bersama ELLO

TraxFM news Ello

“Ketika lo berkekurangan tapi lo berbagi, lo akan menerima value yang lebih lagi” – Ello

Semua tamu yang dateng ke Morning Zone nggak mungkin nggak dikerjain sama ALDY dan DERY. Ini juga berlaku untuk ELLO yang Jumat lalu sempet dateng ke TraxFM. Baru mulai siaran aja ELLO udah diminta untuk pura-pura jadi pengamen sambil bawain lagu “Yang Kunanti”. Nggak cuma itu, ALDER dan ELLO juga ditantang buat niruin foto yang dikasih oleh Produser Metong dan Sawii. Mereka wajib berpose semirip mungkin dengan foto tersebut. 

Nggak cuma bercanda, tapi ada hal serius juga yang diomongin. Ello punya program berbagi yang disebut “Ello Selalu Ada”. Jadi 50% royalti yang Ello terima dari hasil penjualan album “Taub Mumu” (atau “Buat Umum” yang ditulis terbalik) sampai album selanjutnya, akan diserahkan untuk anak-anak jalanan dan sekolah-sekolah pemulung. Intinya Ello berfokus pada anak-anak, karena mereka adalah penerus kita. Ello berharap apa yang dia lakukan ini bisa berguna bagi anak-anak ini. 

Kalau tertarik, Anak Trax juga boleh banget membantu, bisa melalui Sony Music, label yang menaungi Ello. Dengan membantu mereka, lo akan termotivasi untuk bekerja lebih keras untuk membantu mereka. Yang jelas, yang paling mudah yang bisa lo kerjakan adalah dengan nggak membajak dan nggak membali CD bajakan dari “TAUB MUMU”. Karena kalau begitu berarti lo udah merampas hak dari anak-anak jalanan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek “Ello Selalu Ada”, lo bisa follow twitter Ello di @MarcelloTahitoe.

Exit mobile version