Site icon TRAX

Suatu Pagi Bersama Sherina

sherina traxfm

Lima kota favorit Sherina Munaf

Disela-sela jadwal padatnya, Sherina menyempatkan hadir ke studio Trax FM di gedung Sarinah Thamrin hari Kamis (27/06). Penyiar Morning Zone Aldy dan Feli (saat itu Dery lagi ke dunia entah dimana jadi siarannya digantiin Feli), menyambut Sherina dan kawan-kawan musisinya di Suatu Pagi Bersama Sherina. 

Selain menceritakan album yang akan launching dan akan mengeluarkan lagu yang featuring Vidi Aldiano, Sherina juga mau ngasih tahu Anak Trax lima kota favoritnya untuk menghabiskan waktu disela-sela kesibukannya sebagai penyanyi.

Lima kota favorit menurut Sherina Munaf adalah:

1. Bandung

Kenapa tempat ini? Karena selain kota kelahiran Sherina Munaf, di Bandung itu adalah tempat di mana bisa berwisata kuliner Anak Trax. Salah satu tempat makan favorit Sherina adalah Cafe Asix, yang terletak di jalan Talaga Bodas, Bandung.

2. Jakarta, Fatmawati

Jakarta itu paling enak suasananya kalau udah malam, apalagi sambil makan mie instan. Indomie Keju WI2ED (Wiwid) adalah salah satu tempat favoritnya Sherina Munaf lho! Tempat makan roti bakar dan indomie ini terletak di jalan Raya Fatmawati, gak jauh dari lampu merah fly over-nya. Sherina bilang, makan mie instant di WI2ED ini enak banget, beda aja sama tempat lain terus harganya murah banget.

3. Ubud

Ubud adalah sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Hampir segala tempat di Ubud Sherina suka. Seperti cafenya, sampai gua gajah.

4. Malang

Mungkin karena suasananya mirip kota Bandung, Sherina jadi suka sama haw yang sejuk dan gak terlalu sumpek. Dan banyak tempat wisata sekitaran Malang. Kulinernya pun banyak pilihannya

5. Padang

Nah, tempat terakhir Sherina pengen ke Padang lagi. Entah kenapa Sherina mengucapkan kota Padang dengan agak menunduk. Mungkin ada beberapa kenangan menarik di kota itu yang membuat Sherina mau balik lagi ke Padang.

Itu dia lima kota favorit menurut Sherina. Kalau kota favorit Anak Trax?

Exit mobile version