Site icon TRAX

Suatu Pagi Bersama NOAH

TraxFM news NOAH

Ariel: “Masih banyak impian NOAH yang ingin diraih.”

Pagi ini (20/11/2012) Morning Zone langsung rame banget nih. Gimana nggak kalau yang jadi bintang tamu adalah NOAH! 

Menjelang acara Yahoo! OMG Awards ini, Trax Trooper ALDER mau mengulik persiapan NOAH sebagai salah satu bintang tamu yang akan tampil di acara tersebut. Lukman mengaku kalau untuk penampilan kali ini mereka melakukan latihan khusus biar bisa tampil maksimal. Nggak heran, apalagi mereka sendiri masuk dalam nominasi “Band of the Year“. Kalau lo belum tau, Anak Trax, untuk nominasi ini mereka udah memperoleh sekitar 70% dari total perolehan suara lho. Wow, untuk band yang baru muncul tahun ini, prestasinya bener-bener keren banget ya.

NOAH juga kasih kesempatan untuk Anak Trax yang mau bertanya ke NOAH, salah satunya @wantripratiwi yang nanya: “Apa yang bikin NOAH tetep keliatan semangat padahal jadwalnya padet banget?” Ariel menjelaskan kalau mereka termasuk band baru, semangatnya masih baru, apalagi dia sendiri kan sempet istirahat selama 2 tahun. Jadi ketika mulai ngeband lagi semangatnya masih seperti baru mulai ngeband. Sedangkan @benmimart nanya kira-kira NOAH mau kolaborasi sama duet ALDER atau nggak. Menurut Ariel itu tergantung apa yang mau dikerjain nanti, walaupun begitu Dery keliatannya udah niat banget sampe ngusulin nama project-nya, yaitu ANOAH. 

Dian, perwakilan dari Yahoo! menjelaskan kalau acara penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi untuk para selebriti yang selama ini udah menjadi topik berita di Yahoo! OMG sebagai situs portal berita terbesar di Indonesia. Anak Trax tungguin acaranya ya, hari Sabtu, 24 November 2012, jam 7-10 malam di Kartika Expo, Balai Kartini.  

Exit mobile version