Site icon TRAX

Afgan siap “Kunci Hati” Anak Trax di Trax Jamu

Radio Anak Muda_Afgan

Anak Trax, kalau ngomongin penyanyi pria yang satu ini pasti udah tau dong? Afgan Syahreza, penyanyi yang punya wajah charming dan murah senyum ini berhasil mewarnai industri musik nasional.

Berhasil di single “Knock Me Out kini Afgan kenalkan single terbarunya yang berjudul Kunci Hatidalam album terbarunya Side.

Lagu ini meaningful banget, Anak Trax! Bercerita tentang perspektif yang berbeda-beda dalam memandang cinta, moment di mana kita bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah segala perspektif kita tentang cinta menjadi lebih indah.

Dan single “Kunci Hati ini, Afgan berhasil jadi pendatang baru di chart Trax Jamu minggu ini, Anak Trax!

Di posisi jawara Trax Jamu minggu ini, masih dikuasai oleh group band HiVi! dengan single-nya yang berjudul Pelangi“.

Lagu yang mengkisahkan tentang cinta sesaat yang datang kemudian pergi ini, cocok banget buat kamu yang lagi nunggu cinta sejati nih, Anak Trax!

Meskipun single “Pelangi ini masih terbilang baru, ditambah dengan hadirnya Neida sebagai vokalis baru, nggak butuh waktu lama untuk HiVi! mencuri hati para pecinta musik tanah air. Congrats, guys!

Lanjut di posisi kedua, ada Isyana Sarasvati dengan single yang berjudul “Mimpi”.

Sama seperti HiVi!, single “Mimpi ini juga masih bertahan di posisi kedua dari chart Trax Jamu minggu lalu.

Kebayang doong sama suara emas Isyana? Lagu yang menceritakan kisah nyata dari Isyana tentang ups and down kehidupan ini bisa kamu dengerin sebagai bahan pembelajaran hidup yang bisa menginspirasi kamu.

So, Anak Trax nggak ada salahnya menuangkan pengalaman pribadi kalian lewat sebuah karya seni. Siapa tau bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang.

Lanjut di posisi ketiga, ada LaidThis Nite dengan single-nya Gelas Ketiga“.

Band ini memiliki personil para laki-laki funky dari beberapa band lama seperti Wong Pi Toe dan Boys 2 Boys, yaitu Simon Marantika (Vokal), Taufan Wirzon (Bass), Beboy (Vokal), Sirhan Bahasuan (Drum), dan M. Rizky (Keyboard).

Single “Gelas Ketiga” ini memiliki lirik sederhana tapi sangat catchy untuk didengarkan, Anak Trax.

Mau tau ada siapa aja di chart Trax Jamu selanjutnya? Yuk, liat selengkapnya di sini!

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto Instagram @afgansyahreza]

Exit mobile version