Site icon TRAX

Justin Theorux angkat bicara soal perceraian Brangelina

Radio Anak Muda_Justin Theorux

Heboh kabar gugatan cerai yang dilakukan oleh Angelina Jolie terhadap Brad Pitt, membuat keduanya menjadi incaran para media. Jangankan mereka, orang-orang yang berhubungan dengan mereka pun ikutan jadi sorotan publik, seperti Jennifer Aniston dan Justin Theorux.

Berbeda dengan Jennifer yang nggak mau memberikan banyak komentar tentang kasus perceraian Brangelina, sang suami, Justin Theorux, malah buka suara!

Justin mengatakan, pemberitaan perceraian Brad dan Angelina yang beredar di media dapat mengganggu mental keenam anak-anaknya. Bagaimanapun juga, mereka masih anak-anak yang nggak berdosa dan sensitif akan hal yang menyangkut orang tuanya.

Dilansir dari mirror.co.uk,

Sebagai anak dari korban perceraian, yang bisa kukatakan hanyalah ini adalah sebuah kabar buruk untuk anak-anak mereka (Jolie-Pitt). Itu saja yang bisa kukatakan. Mereka sedang dalam keadaan yang buruk. Luar biasa mengerikan,” ujar Justin.

Tapi perkataan Justin Theorux ada benernya jugaa kan, Anak Trax! Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai dan nggak makin runyam.

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto nytimes.com]

Exit mobile version