Site icon TRAX

Step Up All In: Mimpi Menari di Las Vegas

Menari untuk Las Vegas

Masih ingat dengan film yang dibintangi Ryan Guzman? Yep! Film Step Up kini kembali hadir di bioskop kesayangan kamu, Anak Trax.

Sekuel film Step Up kini hadir dengan Step Up All In.

Film yang di-direct oleh Trish Sie ini menceritakan upaya Sean [Ryan Guzman] dalam mengumpulkan anggota The Mob yang sudah terkenal pada Step Up Revolution.

Tujuan Sean mengumpulkan kembali angota The Mob adalah karena ia mendengar akan diadakannya kontes tari bernama The Vortex yang menjanjikan hadiah berupa kontrak selama tiga tahun untuk tampil eksklusif di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun sayang, upaya Sean sia-sia. Anggota The Mob yang sudah berpencar enggan bergabung bersama Sean untuk beberapa alasan. Karena hal tersebut Sean akhirnya memutuskan untuk merekrut anggota baru untuk ikut bersaing dalam kompetisi The Vortex.

Bersama LMNTRIX, Moose [Adam Sevani], dan Andie [Briana Evigan], Sean [Ryan Guzman] memberanikan diri untuk ikut berkompetisi dengan kelompok tari dari seluruh Amerika bahkan mancanegara. Lolosnya LMNTRIX untuk berlaga di Las Vegas, ternyata membuat LMNTRIX harus berhadapan dengan The Mob!

Jalan cerita Step Up All In mudah sekali ditebak. Namun, jangan khawatir Anak Trax. Meskipun dari segi cerita terasa biasa saja, namun dari segi tariannya dalam sekuel film Step Up ini tidak ada tandingannya.

Wah! kira-kira seperti apa ya kelanjutan dan keseruan dari film yang diproduseri oleh Jennifer Gibgot dan Adam Shankman  ini? Penasaran? Jangan lupa ditonton ya, Anak Trax!  « [teks @nandyaBachtiar | foto stepupmovie.com]

Exit mobile version