Site icon TRAX

Star Wars: Visions, Serial Antologi Anime Terbaru Dari LucasFilm

Star Wars: Visions, Serial Antologi Anime Terbaru dari LucasFilm

Pasti kalian tahu Star Wars kan…? LucasFilm baru saja menayangkan look baru dari serial mereka, Star Wars: Visions. Serial ini akan memuat sembilan cerita yang berbeda-beda yang dibuat oleh tujuh studio yang berbeda, nih list nya:

– The Duel : Kamikaze Douga
– Lop & Ocho: Geno Studio
– Tatooine Rhapsody: Studio Colorido
– The Twins and The Elder: Trigger
– The Village Bride: Kinema Citrus
– Akakiri and T0-B1: Science Saru
– The Ninth Jedi: Production IG

“Kami benar-benar ingin memberikan kepada para kreator, kebebasan kreatif yang luas dalam ‘Star Wars Galaxy’.” Kata James Waugh, Produser Eksekutif LucasFilm. “Kami ingin ini menjadi se-aunthentic mungkin bagi studio dan kreatornya. Idenya adalah, visi mereka, dapat mengobrak-abrik semua elemen galaksi Star Wars yang menginspirasi mereka.”

Kombinasi Star Wars dan anime ini sangat menarik yang memungkinkan memisah-misahkan fanbase karena kreator memiliki kebebasan untuk melakukan keajaiban mereka.

Saat terputus dari alam semesta Star Wars yang utama, memungkinkan mereka untuk pergi ke mana saja dan melakukan apa saja tanpa takut akan komunitasnya.

Jangan khawatir buat kalian yang tidak tahu animasinya karena ini bakal mencangkup banyak genre yang berbeda, mulai dari “agung dan berani” hingga “lucu dan komedi”

Serial ini udah bisa ditonton Anak Trax di tanggal 22 September yang akan datang di Disney+

Baca Juga: Kostum Spider-Man: No Way Home Bocor, Intip Penampakannya!

May the force be with you Anak Trax!

Exit mobile version