Site icon TRAX

Square Enix Akan Rilis Kembali Final Fantasy VII Untuk PC

Final Fantasy VII

Final Fantasy VII versi PC memungkinkan pemain untuk memaksimalkan HP, MP, dan Gil karakter melalui “Character Booster”.

Buat penggemar setia Final Fantasy terutama seri ketujuh, baru-baru ini Square Enix mengumumkan akan merilis kembali game tersebut ke PC. Dibandingkan versi Play Station-nya game Final Fantasy VII versi PC ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Sebagai tambahan misalnya, pemain memungkinkan untuk meningkatkan HP, MP, dan Gil karakter mereka jadi tingkat maksimum dengan “Character Booster” kalau mereka melewati area tertentu yang sulit.

Final Fantasy VII versi PC ini memungkinkan pemain untuk memilih bahasa pengantar antara Bahasa Inggris, Jerman, Perancis, dan Spanyol. Tapi yang paling penting yang mesti diperhatiin Anak Trax adalah kebutuhan sistemnya. Game PC ini kompatibel dengan Microsoft Windows XP/Vista/7 (32-64 bit), dengan prosesor 32 GHz atau lebih, 1 GB RAM, dan DirectX 9-compatible graphic card. 

Tanggal rilis dan harga game ini masih belum diumumkan. Selain itu, berdasarkan apa yang disampaikan di website resminya, game ini hanya bisa dibeli di Square Enix Store. Wah, masih harus bersabar nih, Anak Trax, kita tunggu aja kabar lebih lanjut dari pihak Square Enix. 
Sumber: www.gameinformer.com  

Exit mobile version