Site icon TRAX

Film Spy X Family Code White Bakal Tayang di Indonesia 7 Februari 2024!

Anime populer Spy x Family Code: White akan tayang di bioskop Indonesia. Hal itu dipastikan oleh CBI Pictures selaku distributor film.

Penayangan film animasi Spy x Family di Indonesia dikonfirmasi oleh CBI Pictures. Pihaknya mengunggah poster Spy x Family Code: White yang menampilkan karakter utamanya.

Baca Juga: Daftar Games yang Rilis pada Februari 2024, Ada “Suicide Squad”!

Dalam unggahan tersebut CBI Pictures menulis “Keluarga Forger akan liburan ke Indonesia mulai 7 Februari. Siap untuk nonton Spy x Family Code: White di bioskop?”

Ada Anya Forger, Loid Forder, Yor Forger, dan anjing peliharaan mereka Bond Forger. Dalam poster juga ada sejumlah karakter lainnya di antaranya Snidel, Type F, Sylvia Sherwood, Fiona Frost, dan Yuri Briar.

Spy x Family Code: White ini mengisahkan keluarga Forger yang bekerja sebagai mata-mata. Loid Forger dengan penyuara Takuya Eguchi, merupakan mata-mata yang berjuluk Twilight. Ia mendapatkan misi, namun karena satu alasan ia enggan menjalankan misi tersebut.

Di sisi lain, Anya Forger (penyuara Atsumi Tanezaki) mengikuti kompetisi memasak antar siswa di sekolahnya Akademi Eden. Akhirnya Loid mengajak Anya dan Yor Forger (penyuara Saori Hayami) ke wilayah Frigis untuk mencari inspirasi resep yang bisa digunakan Anya dalam kompetisi.

Meski demikian, perjalanan mereka menghadapi tantangan ketika Anya menemukan sebuah cokelat yang mengancam perdamaian dunia.

Disutradarai oleh Takashi Katagori dan ditulis oleh Ichiro Okouchi, keduanya sebelumnya berkecimpung dalam adaptasi serial anime Spy x Family.

Proses produksi film ini juga melibatkan Kazuaki Shimada sebagai desainer karakter, Kana Ishida sebagai desainer sub-karakter, Kyoji Asano sebagai kepala sutradara animasi, Kazuhiro Furuhashi sebagai pengawas animasi, [K]NoW_NAME sebagai produser musik, dan Shoji Hata sebagai pengarah suara.

Buat Anak Trax yang belum lihat trailernya, bisa lihat disini:

Exit mobile version