Site icon TRAX

“Spring Day” BTS Jadi Eternal Song di Top 100 Chart Melon

“Spring Day” BTS Jadi Eternal Song di Top 100 Chart Melon

Anak Trax tau enggak sih kalau lagu “Spring Day” milik BTS yang dirilis pada 2017 lalu masih bertahan di Top 100 Chart mingguan Melon selama 5 tahun ini. Dengan hasil tersebut “Spring Day” BTS punya julukan eternal song alias lagu abadi sekaligus jadi lagu Charting terlama dalam sejarah Melon.

Lagu “Spring Day’ sebelumnya udah memecahin rekor lebih dari dua tahun tepatnya pada Agustus 2019, diumumkan kalau lagu tersebut menghabiskan 130 minggu berturut-turut di Top 100 chart mingguan Melon.

“Spring Day” bagian lagu dari album ‘You Never Walk Alone’ juga berhasil menduduki peringkat di chart digital tahun Gaon selama lima tahun terakhir berturut-turt, menjadikannya posisi ke-44 di akhir tahun 2021.

Minggu ini, “Spring Day”  membawa sejarah baru Anak Trax,  yang menandai minggu ke-260 lagu tersebut berada di Top 100 chart mingguan Melon. Hal ini berarti kalau “Spring Day” enggak pernah keluar dari Top 100 dalam daftar ini selama lima tahun.

Charting terpanjang disusul ‘Every Day, Every Moment’ dariPaul Kim, yang telah menghabiskan 202 minggu dan BTS lewat ‘Boy With Luv’ (ft. Halsey).

Baca Juga: Bella Poarch Bakal Kolaborasi Bareng Grimes di Lagu Terbarunya

Siapa yang enggak bosen dengerin lagu “Spring Day” BTS dan Boy With Luv sampe sekarang Anak Trax? Kasih tau juga komentar elo soaln pencapaian ini ya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version