Site icon TRAX

Spin-off SpongeBob Squarepants, Nickelodeon Siap Rilis “The Patrick Star Show”

Nickelodeon Rilis The Patrick Star Show

Anak Trax, siapa yang sebelum berangkat sekolah pasti nonton kartun SpongeBob SquarePants dulu? Ceritanya yang lucu antara SpongeBob, Patrick, Gerry, dan lainnya memang bikin kita rasanya pengen nonton terus kartun ini. Ternyata Nickelodeon membuat versi Spin-off dari kartun ini dengan menampilkan Patrick sebagai pemeran utama.

Judulnya bernama “The Patrick Star Show” yang akan menceritakan Patrick beserta keluarganya. Pasti kabar ini bikin Lo seneng banget, apalagi buat Lo yang suka karakter Patrick. Nickelodeon baru saja merilis video teaser pertamanya lewat instagram. Tapi tenang aja, masih muncul SpongeBob di spin-off ini kok.

Kartun ini berupa family sitcom dimana pastinya cocok untuk segala jenis umur dan bisa menjadi film keluarga juga. Serial ini akan rilis perdana pada bulan Juni atau Juli mendatang dengan menghadirkan 13 episode untuk season pertamanya. Bill Fagerbakke juga tetap menjadi dubber peran Patrick ini, jadi suara Patrick pastinya gak akan berubah.

Baca Juga : Cerita Euforia BTS Meal, Dari Simpan Paper Bag McD Hingga Salah Print Poster BTS

Nantinya bakalan ada karakter-karakter baru dalam versi spin-off ini. Anak Trax mengharapkan karakter lain dibuatkan spin-off semacam ini gak sih? Mungkin Gerry The Snail Show atau Mr.Crab? Kita tungguin aja ya semoga Nickelodeon bisa mewujudkan harapan Lo.

Exit mobile version