Site icon TRAX

Space Jam: A New Legacy: Gak Sekedar Soal Basket, Ada Makna Mendalam Terkait Arti Keluarga

Space Jam: A New Legacy: Gak Sekedar Soal Basket, Ada Makna Mendalam Terkait Arti Keluarga

Kalau Lo pernah nonton film legenda basket, Michael Jordan yang bermain basket sama karakter Looney Tunes, wajib banget buat Lo nyaksiin juga film terbaru dari Warner Bros yakni Space Jam: A New Legacy. Kali ini karakter dari Looney Tunes akan bermain bareng sama pemain basket NBA terkenal, LeBron James.

Space Jam: A New Legacy merupakan versi terbarunya dari Space Jam yang dirilis tahun 1996, dimana ketika itu dibintangi oleh sang legenda, Michael Jordan. Namun bedanya, di Space Jam: A New Legacy ini lebih menyoroti tentang keluarga LeBron James bersama dengan anaknya bernama Dom.

Bagi pecinta basket tentu gak asing dengan LeBron James. Saat ini ia bermain di Los Angeles Lakers dan udah banyak meraih gelar juara NBA serta pemain terbaik.

Di film Space Jam: A New Legacy, LeBron bakalan terperangkap di dunia kecerdasan buatan yang dibuat oleh AI-G Rhythm (Don Cheadle). Di satu sisi, ia harus menyelamatkan dan membawa pulang anaknya dari dunia kecerdasan buatan tersebut dengan ditantang untuk bisa menang bermain basket melawan Don Cheadle.

Mulailah petualangan LeBron untuk membentuk tim buat menangin pertandingan basket itu. Ia kemudian meminta bantuan Bugs Bunny dan harus bergabung dengan tim Tune Squad.

Film Space Jam: A New Legacy sangat kental bertemakan kekeluargaan. Sosoknya sebagai pebasket terkenal di dunia, membuat LeBron lupa sikap seharusnya sebagai seorang ayah dari sang anak Dom yang seharusnya membimbing serta menuruti apa yang anak inginkan.

Selain itu, di film Space Jam: A New Legacy juga akan dibintangi aktor lain seperti Don Cheadle, Sonequa Martin-Green dan Cedric Joe. Juga banyak karakter Looney Tunes yang sangat lucu di antaranya ada Road Runner dan Porky Pig.

Buat Lo yang ingin bernostalgia sama film Space Jam awal, Space Jam: A New Legacy sangat cocok buat Lo saksiin. Selain banyak hiburan komedi yang tersaji, juga memberikan makna mendalam terkait dengan arti sebuah keluarga.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version