Site icon TRAX

Soundtrack Drama Crazy Love “Dive Into You” Dari Jay B Bikin Candu

Soundtrack Drama Crazy Love “Dive Into You” Dari Jay B Bikin Candu

Anak Trax udah pada dengerin soundtracknya drama Crazy Love Belum? Salah satu OST lagunya yaitu “Dive Into You” dari Jay B yang sukses bikin candu di telinga para fans-nya.

Leader boy group GOT7, Jay B baru aja merilis soundtrack aslinya yang udah lama ditunggu-tunggu buat drama KBS berjudul Crazy Love. Pada tanggal 29 Maret kemarin lagu berjudul “Dive Into You” akhirnya diluncurkan dan sukses dapet respon positif dari para pendengarnya.

Enggak cuma itu, lagu “Dve Into You” dari Jay B juga memasuki berbagai chart iTunes di seluruh dunia. . Lagu debutnya berhasil nempatin di # 14 chart iTunes di seluruh dunia dan memasuki chart lagu iTunes Eropa di # 173.

Selain itu, “Dive into you” berhasil menduduki #1 di iTunes ‘Top Song’ chart di total 21 negara, termasuk Argentina, Brasil, Kolombia, Chili, Malaysia, Polandia, Portugal, Filipina, Qatar, Thailand, Turki, dan banyak lagi pada 30 Maret KST. Lagu ini juga menduduki peringkat #1 di tangga lagu iTunes AS untuk kategori K-Pop.

Baca Juga: Prestasi Maudi Ayunda Sebelum Jadi Jubir Presidensi G20

Sementara drama Crazy Love sendiri merupakan seri televisi Korea Selatan yang dibintangi sama Kim Jae-wook, Krystal Jung, Yoo In-young, dan Ha Joon. Drama ini nyeritain hubungan cinta yang rumit Anak Trax.

Gimana menurut elo lagunya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version