Site icon TRAX

Sosok Lemah Bruce Wayne Dalam Video Behind The Scene “The Dark Knight Rises”

Bruce Wayne

Bane merupakan musuh pertama Batman yang jauh lebih kuat secara fisik. 

Semakin mendekati tanggal rilisnya, banyak yang terus mencari-cari bahkan sedikit saja kemungkinan perkembangan cerita dari film “The Dark Knight Rises”. Berdasarkan video Behind The Scene yang dikeluarkan oleh Warner Bros, “The Dark Knight Rises” akan dimulai dengan keadaan Bruce Wayne yang begitu berbeda dari kepribadiannya dalam The Dark Knight. Sesuai ending di film kedua, film ini akan diawali dengan Bruce Wayne yang cedera setelah pertarungan terakhir dengan ‘Two Face’ dan mengalami sakit hati karena kematian Rachel. Bruce Wayne berada pada titik dimana ia mempertanyakan sampai kapan ia akan membiarkan rasa sakitnya mengontrol apa yang akan ia lakukan dalam hidupnya. 

Dari video Behind The Scene tersebut terlihat bahwa Bruce Wayne tidak berpenampilan rapi, memakai pakaian rumah biasa dengan wajah yang berantakan dan tidak dicukur, serta berpegangan pada tongkat jalan. Walaupun begitu Bruce Wayne nggak terpuruk dalam waktu yang lama, karena Gotham City kedatangan musuh baru, yaitu Bane. Dan Bane nggak seperti musuh-musuh Batman sebelumnya. Bane dianggap sebagai musuh yang setara dengan Batman dan merupakan musuh pertama Batman yang jauh lebih kuat secara fisik. 

Bagaimana akhir perjuangan superhero keluaran DC Comic ini? Tenang aja Anak Trax, The Dark Knight Rises akan segera rilis tanggal 20 Juli 2012 nanti. 

Sumber: www.yahoo.com  

Exit mobile version