Site icon TRAX

Sosok Gubernur DKI Jakarta Menurut Kojek Rapper Betawi & Mantong

TraxFM news KojekMantong

Kojek & Mantong: “Jakarta butuh tertawa bukan ditertawakan.”

Berhubung tanggal 20 September 2012 besok adalah Pilkada putaran kedua, Kojek Rapper Betawi dan sohibnya Mantong yang dateng ke Rocktorat beberapa minggu lalu ditanya nih seputar sosok Gubernur DKI Jakarta idaman mereka. 

Kalau menurut Kojek, gubernur itu harus tegas, berani ngomong, berani ngomel, tapi kasih solusi. Dia juga sebut contohnya adalah Ali Sadikin, di masa pemerintahannya beliau dengan tegas memulangkan para pendatang dengan pekerjaan nggak jelas di Jakarta ke daerah asal mereka. Selain itu, penghasilan dari tempat judi yang beliau bangun pun dialokasikan untuk hal yang tepat, yaitu untuk pembangunan kota.

Mantong sendiri lebih simple nih pendapatnya. Dia bilang Jakarta butuh gubernur yang woles alias santai. Menurutnya Jakarta itu udah terlalu tegang, macet sedikit marah. Tapi kalau Kojek dan Mantong yang jadi Gubernur Jakarta, nanti motto ibukota akan berubah jadi “Jakarta butuh tertawa bukan ditertawakan.” Wah, jangan-jangan mereka udah siap mencalonkan diri nih buat periode selanjutnya.

Sumber foto: hiphopheroes

Exit mobile version