Site icon TRAX

“Sorry Not Sorry” Demi Lovato jadi pendatang baru minggu ini!

Radio Anak Muda_Demi Lovato

Minggu ini, chart Trax2020 kedatangan pendatang baru, yaitu “Sorry Not Sorry” dari Demi Lovato.

Penyanyi yang terkenal dengan perannya dalam film Camp Rock ini berhasil membawa single barunya masuk ke dalam chart Trax2020 yang berada di peringkat ke-19.

Belakangan banyak orang yang penasaran tentang orientasi seksual Demi. Walaupun ia ingin menyimpan kehidupan pribadinya se-private mungkin, apalagi tentang kisah percintaan dan orientasi seksualnya.

Namun, ia akhirnya mengeluarkan statement bahwa ia akan memberitahu kepada dunia tentang orientasi seksualnya melalui her upcoming YouTube documentary series, Demi Lovato: Simply Complicated, yang akan mulai tayang pada 12 Oktober.

Ia pun sempat mengeluarkan statement melalui Twitter-nya.

Minggu ini, “Feels” dari Calvin Harris masih menduduki peringkat pertama chart Trax2020.

Calvin Harris ternyata baru dinobatkan oleh Forbes sebagai The Highest-earning DJ for five years lho, Anak Trax! Hebat banget, yaa!

Dengan penghasilannya yang mencapai US$250 million atau setara dengan kurang lebih 3 Triliun Rupiah, nggak heran kalau mantan Taylor Swift ini dinobatkan sebagai DJ dengan penghasilan tertinggi!

Tapi prestasi ini memang pantas didapatkannya mengingat kerja kerasnya dalam industri musik selalu menghasilkan karya yang keren banget! Congrats!

Peringkat kedua, “There For You” dari Martin Garrix juga masih mempertahankan posisinya minggu ini!

Walaupun peringkat kedua, tapi Garrix juga merupakan DJ yang nggak kalah hebat, lho!

DJ yang satu ini akan melakukan konser dalam The Sunburn Festival. Pada pertunjukannya yang kesebelas, acara ini akan berlokasi di Pune, India.

Martin Garrix sebagai salah satu line-up dalam acara ini akan tampil untuk menutup tahun 2017. The Sunburn Festival akan diselenggarakan selama 4 hari dari 28 Desember sampai 31 Desember 2017.

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto billboard.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!

Exit mobile version