Site icon TRAX

Sony Gratisin Game-Game Buat PS4 Dan PS5

sony bagi game gratis

Ada berita baik nih Anak Trax buat lo yang hobi main game di PS4 atau PS5. Kabarnya, Sony bakal bagi-bagi game gratisnya untuk PS4 dan PS5 dalam rangka mengajak orang-orang buat main game di rumah masing-masing.

Di situasi pandemi seperti ini, emang ngebuat kita makin banyak waktu buat berada di rumah. Hal ini membuat Sony memanfaatkan situasi dengan membuat program ‘Play at Home’ yang digagas mereka buat orang-orang yang banyak ngabisin waktunya di rumah buat main game.

Buat yang kesulitan main game PlayStasion yang tentu harganya nggak murah, Sony pun bagi-bagiin 10 game gratis mereka untuk pemilik PlayStasion 4 dan 5.

Game gratis yang ditawarin Sony cukup beragam, mulai dari Horizon Zero Dawn, ABZÛ, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, sampai game-game indie seperti Enter the Gungeon dan The Witness.

Dikutip dari The Verge, ada juga game-game khusus untuk headset PlayStation VR yaitu Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper dan Paper Beast, yang turut dibagiin Sony secara gratis. Game-game ini bisa diklaim secara gratis mulai 25 Maret sampai 22 April.

Saat ini, Sony sedang menggratiskan game Ratchet and Clank sampai 31 Maret.

Nggak cuma itu, nantinya masih banyak lagi game gratis yang udah Sony siapin buat para gamers. Program ‘Play at Home’ dari Sony ini baru akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga : Agensi VTuber Indonesia Makin Mendunia Sampe Buka Cabang Di Jepang

Game apa nih kira-kira yang lo berharap digratisin sama Sony?

Exit mobile version