Site icon TRAX

Song Joong-ki Adain Meet & Greet di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Buat Anak Trax yang kepengen ketemu secara langsung sama Song Joong-ki, ada kabar baik nih. Song Joong-ki  dijadwalin bakal ngadain meet and greet di Indonesia pada bulan November 2022.

Kedatangan Song Joong-ki ini karena aktor Korea Selatan itu merupakan brand ambassador salah satu brand kecantikan Indonesia. Sebuah poster diunggah yang ngumumin ong Joong-ki bakal gelar meet and greet di Indonesia dengan para fansnya di Indonesia pada 26 November 2022.

“Meet & Greet Song Joong-ki, Sabtu (26/11) di Central Park Mall,” keterangan di poster tersebut.

Acara meet and greet bareng Song Joong-ki ini diadain secara gratis, lho. Untuk informasi lebih lanjut soal detail acara, regulasi, dan persyaratan bakal diumumin melalui laman media sosial resemi brand produk kecantikan Scarlett.

Baca Juga: BTS Kirim 4 Lagu Buat Jadi Nominasi di Grammy Awards ke-65

Ini bukan pertama kalinya Song Joong-ki berkunjung ke Indonesia. Aktor drama Korea Descendants of the Sun ini pernah berlibur ke Bali pada tahun 2017 lalu.

Acara Meet and Greet tersebut bakal dihadiri Song Joong-ki setelah nyelesain drama barunya yang akan tayang berjudul Reborn Rich. Di drama Reborn Rich, Joong-ki bakal main dengan sejumlah aktor, mulai dari Shin Hyun-been, Lee Sung-min, hingga Jo Han-chul.

Song Joong-ki meranin sosok Yoon Hyun-woo, sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group. Reborn Rich terdiri dari 16 episode dan bakal dirilis pada18 November.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version