Site icon TRAX

Song Hye Kyo Menutup Tahun 2022 Dengan Drama Berjudul “The Glory”

Song Hye Kyo Menutup Tahun 2022 Dengan Drama Berjudul “The Glory”

Song Hye Kyo bakal menutup tahun 2022 lewat drama terbarunya berjudul “The Glory Anak Trax!

Drama itu rencananya rilis pada 30 Desember 2022 di Netflix. Serial “The Glory” yang bakal nyeritain kisah seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Song Hye Kyo juga bakal beradu akting dengan Lee Do Hyun (Sweet Home) lewat karakter yang berbeda dari peran yang pernah dirinya mainkan sebelumnya. Selain mereka berdua, The Glory menjadi serial Korea yang ditunggu oleh para penggemar.

Hal tersebut karena menggandeng penulis Kim Eun-sook yang terkenal dengan karya-karyanya seperti “Guardian: The Lonely and Great God”, “Descendants of the Sun”, dan “The King: Eternal Monarch”.

Drama The Glory juga disutradarai oleh An Gil-ho yang sebelumnya menyutradarai “Stranger”, “Happiness”, dan “Memories of the Alhambra”. Menariknya, The Glory menjadi reuni Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun-sook setelah mereka bekerja sama dalam drama Korea populer “Descendants of the Sun”.

Melalui poster pertamanya, The Glory nyuri perhatian fans dengan foto Song Hye-Kyo (Dong-eun) yang duduk sendiri di bawah pohon rindang yang misterius. Kalimat puitis “Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan” dan tampilan bunga yang menjuntai mengisyaratkan sebuah kisah balas dendam yang kelam dan terencana dengan sempurna oleh Dong-eun.

Drama dari Song Hye Kyo mana yang jadi favorit Anak Trax?

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version