Site icon TRAX

Solo KAI EXO Comeback Akhir November, Tanda Mau Wamil?

Solo KAI EXO Comeback Akhir November, Tanda Mau Wamil?

Kabar baik buat Anak Trax yang EXO-L nih! KAI bakalan kembali lagi merilis album solo ke-2 nya. Dari bulan Oktober, KAI memang sudah sering kasih tau lewat bubble message kalau dirinya lagi sibuk banget latihan. Gak cuman itu, berita album solonya juga udah di-spill lewat Youtube.

Denger comeback solo Jong In kali ini rasanya nano-nano ya, antara seneng dan sedih. Seneng karena akhirnya ada karya baru lagi dari salah satu member EXO. Tapi sedih juga karena bisa jadi comeback solo sebagai hadiah dari KAI sebelum pergi untuk wajib militer.

Mulai Chanyeol dan Baekhyun yang pergi wamil di tahun 2021, lo pasti juga udah bersiap-siap untuk 2 maknae EXO, Sehun dan KAI buat pergi wajib militer. Tapi kalau memang mereka wamil di tahun 2022, artinya semakin cepet buat EXO balik lagi buat OT9 gak sih? Karena saat ini kan memang EXO ada di dalam masa hiatus. Gimana menurut Lo?

Tahun lalu, album solo KAI dengan lagu “MMMHH” legit banget nih, per 29 Oktober sudah mencapai 100 juta views. The power of EXO-L sih bener-bener gokil banget, padahal di hari itu views-nya masih kurang sekitar 100 ribuan lagi untuk mencari 100 juta views.

Dari 1-10 seberapa gak sabar Lo sambut comeback solo KAI nih? Siap-siap nabung ya, pasti banyak versi albumnya dan bikin Lo gak bisa milih!

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version