Site icon TRAX

Snoop Dogg Lahir Kembali Sebagai Snoop Lion

SnoopDogg

Snoop Dogg meninggalkan musik rap dan beralih ke raggae.

Ada yang baru dari Snoop Dog. Sejak pulang dari perjalanannya ke Jamaica awal tahun ini, Snoop Dog pulang dengan kabar baru. Ia mengaku merasa telah bereinkarnasi menjadi kepribadian yang lebih baik. Artis yang memiliki nama asli Calvin Broadus Jr. ini bahkan bilang kalau dia adalah reinkarnasi dari Bob Marley. Dia udah lelah dengan hip hop dan akan menciptakan musik yang bisa diterima oleh anak-anak dan bahkan kakek-nenek. Rapper yang terkenal melalui lagu-lagunya yang bertemakan gangster ini akan merilis album baru dengan gaya musik reggae!

Hal ini disampaikan oleh Snoop Dogg melalui konferensi pers yang dilakukan di New York hari Senin, 30 Juli 2012 yang lalu. Ia kemudian membawakan lima buah lagu untuk kerumunan penonton termasuk satu buah lagu berjudul “No Guns Allowed” yang juga featuring dengan anak perempuannya. Sebagai penanda reinkarnasi dirinya ini juga, akhirnya Snoop Dogg mengubah namanya menjadi Snoop Lion! 

Selain itu, produksi album ini juga akan diikuti pembuatan film dokumenter yang akan mengangkat tentang proses produksi album di belakang layar sekaligus beberapa elemen personal dalam hidupnya. Film ini akan debut pada ajang Toronto International Film Festival di bulan September. 

Sumber: yahoo.com

Exit mobile version