Site icon TRAX

SM Entertainment akan mengadakan audisi NCT di Indonesia

Dunia KPop_SM Entertainment

Dengan adanya demam Korea Selatan di Indonesia, nggak sedikit fans lokal yang jadi ingin berkarier sebagai bintang KPop juga. Melihat antusias semacam ini, SM Entertainment langsung membuka peluang lewat audisi pencarian personel NCT di Indonesia.

Yup, dalam sebuah wawancara dengan media lokal Korea Selatan, Lee Soo Man, selaku bos dari SM Entertainment, mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan boy band Neo Culture Technology (NCT) ke tingkat global dengan menciptakan sub-unit NCT dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, SM Entertainment akan melakukan audisi untuk pemilihan anggota NCT Indonesia dan NCT Asia. Tentu, para peserta audisi yang lolos dan terpilih akan menjalani masa training oleh pakar-pakar internasional guna mempersiapkan mereka menjadi idola global.

Hayoo… siapa yang berminat? Sayangnya, sebagaimana NCT 127 asal Korea Selatan merupakan boy band, proses audisi ini kabarnya akan fokus pada cowok-cowok bertalenta yang siap mewakili Indonesia sebagai bagian dari musik KPop.

Well, si dia mungkin berminat jadi personel NCT Indonesia, nih! Hehehe.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Rekomendasi martabak yang bisa manisin hari kamu!
Ngobrolin industri musik bareng Marcell Siahaan di Morning Zone!
Contek penampilan Emma Watson di Red Carpet untuk inspirasi ke Prom

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version